Ungkap Perbedaan Rasa Kerja Bareng Park Eun Bin dan Lee Se Young, Joo Hyun Young : Ada yang Mirip Guru Penjaskes

Joo Hyun Young ungkap perbedaan Park Eun Bin dan Lee Se Young/WowKeren
Joo Hyun Young ungkap perbedaan Park Eun Bin dan Lee Se Young/WowKeren
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Meskipun kariernya di layar kaca masih jauh dari sempurna, Joo Hyun Young telah menarik perhatian penggemar drakor berkat penampilannya di beberapa judul kondang.

Ia debut sebagai Dong Geu Ra Mi dalam drakor sukses Extraordinary Attorney Woo pada 2022 lalu, dan kemudian berperan sebagai Sa Wol dalam The Story of Park’s Marriage Contract, yang sedang tayang saat ini, menurut Asian Wiki dan Wikipedia.

Seiring dengan kesuksesannya, ia mulai di undang untuk tampil di acara talk show, termasuk Radio Star di MBC.

Baca Juga:Di Picu Kebakaran Pemancar di Semarang, Pelanggan Indosat Keluhkan Gangguan Sinyal di Tahun BaruPengguna Indosat Jangan Kesal Dulu! Ini Penyebab Indosat Gangguan Sinyal di Tahun Baru

Seperti yang di kutip SBS Star pada Senin (1/1/2024), ia berbicara tentang perbandingan dua lawan mainnya di Extraordinary Attorney Woo dan The Story of Park’s Marriage Contract: Park Eun Bin dan Lee Se Young.

Ketika Joo Hyun Young memenangkan Daesang di Baeksang Arts Awards pada tahun ini, itu adalah peristiwa yang paling mengingatkan dia pada Park Eun Bin.

Setelah malam penghargaan, tampaknya Park Eun Bin memberi makan anggota tim drakor ini. Pemeran Woo Young Woo berbicara dengannya secara pribadi di tengah acara makan-makan.

Saat Joo Hyun Young memanggilnya dengan sebutan “sunbaenim”—panggilan yang sangat sopan untuk orang yang lebih tua—ia tampaknya tidak setuju.

“Aku sadar kamu memanggilku sunbaenim. Menurutku itu membuat kita terasa berjarak. Nanti kalau bicara tentangku di depan umum, boleh panggil unnie saja, ya,” kata Joo Hyun Young menirukan pernyataan Park Eun Bin.

Park Eun Bin Seperti Guru Etika

Joo Hyun Young membuat perumpamaan tentang guru sekolah saat di minta membuat perbandingan antara Lee Se Young dan Park Eun Bin.

“Park Eun Bin itu seperti guru etika. Ia baik hati, ramah, dan adil,” kata Joo Hyun Young.

Baca Juga:7 Fakta Mengejutkan di Awal Tahun 2024 Tentang Gempa di Jepang yang Picu Tsunami 1,2 MeterAwal Tahun 2024 Terjadi Gempa di Jepang M 7,5 yang Dapat Picu Tsunami Setinggi 1,2 Meter, Begini Kondisi Pembangkit Nuklir Sekarang!

Lee Se Young Mirip Guru Olahraga

Lantas bagaimana dengan Lee Se Young?

“Se Young Unnie lebih mirip seorang pemimpin yang tegas. Dia juga siap menghadapi apa pun. Dia lebih mirip guru olahraga,” tuturnya.

Momen Pertemuan Pertama dengan Lee Se Young

Meskipun pemeran Park Yeon Woo ini memulai kariernya sebagai bintang cilik, Joo Hyun Young juga berbagi kisah pertamanya dengan Lee Se Young.

Dia tidak gengsi menyatakan kekagumannya pada Joo Hyun Young.

“Saat pertama bertemu, ia berkata, ‘Aku fans beratmu! Aku pengin banget syuting adegan komikal bareng kamu!’,” tuturnya.

0 Komentar