7 Tempat Wisata Ala Jepang di Indonesia, Sensasi Liburan dengan Nuansa Jepang yang Tersebar di Berbagai Kota di Indonesia

7 Tempat Wisata Ala Jepang di Indonesia, Sensasi Liburan dengan Nuansa Jepang yang Tersebar di Berbagai Kota di Indonesia
Tempat Wisata Ala Jepang di Indonesia (Instagram.com/thegreatasiaafrica.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mengunjungi tempat wisata, biasanya menjadi hal yang lumrah di lakukan saat sedang musim liburan. Salah satu tujuan wisata yakni negara Jepang, yang memiliki keindahan alam hingga budaya yang menarik perhatian. Namun tak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk menikmatinya, pasalnya ada beberapa tempat wisata ala Jepang yang tersedia di Indonesia.

1. Litto (Little Tokyo) Jogja

Memiliki konsep ala-ala Jepang, destinasi wisata ini menyuguhkan sensasi liburan dengan nuansa daerah Okutama, Jepang. Pengunjung juga bisa menikmati panorama alam yang indah berupa sajian pemandangan tiga gunung yaitu Merapi, Sumbing, dan Merbabu. Lokasinya ada di daerah Bantul, Yogyakarta.

2. Nichole’s River Park

Jika berkunjung ke Bogor, maka jangan lewatkan Nichole’s River Park yang mempunyai berbagai spot menarik, salah satunya spot berkonsep Jepang. Mengusung tema one stop recreation park, destinasi ini menyediakan fasilitas yang menyenangkan. Lokasinya ada di  Jl. Raya Puncak – Cianjur, Bogor.

Baca Juga:Modal Mie Instan, Bisa Jadi Santapan Lezat dari Jepang! Simak, Cara Membuat Ramen dari Mie Instan dengan Tambahan Toping yang Menggugah SeleraCita Rasa yang Lezat dari Makanan Khas Jepang, Membuat Banyak yang Menyukainya! Mana Saja yang Pernah Kamu Coba?

3. Kyotoku Floating Market

Tempat wisata ala Jepang Kyotoku Floating Market yang berlokasi di Lembang, Bandung. Konsep wisata ini menawarkan berbagai replika rumah, perahu, hingga kuil ala Jepang. Uniknya, pengunjung bisa menyewa kimono dan berfoto, seolah-olah kamu sedang berkunjung ke Jepang betulan!

4. The Great Asia Africa

Selain menghadirkan landmark ala Jepang, The Great Asia Africa juga menghadirkan berbagai ladmark dari berbagai negara Asia dan Afrika. Landmark tersebut di buat hampir menyerupai landmark yang berasal dari negaranya sehingga dapat menjadi sebuah spot foto yang menarik. Lokasinya ada di Lembang, Bandung.

5. Jatim Park 3

Mampir ke Jawa Timur, Jatim Park 3 tentunya akan menjadi wisata andalan yang tak boleh dilewatkan. Pasalnya, di sini tersedia banyak zona dan wahana seru. Salah satu diantaranya yaitu The Legend Star yang memiliki banyak spot keren dari berbagai negara, termasuk Jepang.

6. Istana Sakura Garum

Istana Sakura Garum yang ada di Blitar ini, menawarkan wisata dengan pemandangan ala Jepang. Spot foto menarik yang tersedia, jangan sampai di lewatkan untuk mengenang perjalananmu saat berada di sini.

7. The Onsen Hot Spring Resort 

Tempat wisata yang sebenarnya berupa resort ala Jepang di Indonesia ini, berlokasi di kota Batu, Jawa Timur. The Onsen Hot Spring Resort menyediakan pemandian air panas umum yakni onsen, terpisah untuk pria dan wanita. Terdapat spot foto ala-ala Jepang untuk mengabadikan momen yang cantik hingga tersedia pula kimono sebagai peranti untukmu dalam mengabadikan momen.

0 Komentar