Beristirahatlah di Hotel Ini : Inilah Rekomendasi Hotel di Guci Tegal Yang Fasilitasnya Bikin Nyaman

Beristirahatlah di Hotel Ini : Inilah Rekomendasi Hotel di Guci Tegal Yang Fasilitasnya Bikin Nyaman
Sumber foto: Joglo Ageng
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu berlibur ke Guci Tegal dan ingin beristirahat. Pastikan kamu menginap di hotel ini. Ini dia rekomendasi hotel di Guci Tegal.

1. Salma Guci Resort 

Hotel pertama berlokasi di  Jl. Objek Wisata Guci, Pekandangan, Rembul, Kec. Bojong, Kabupaten Tegal.

Salma Guci Resort merupakan salah satu hotel dengan sumber air panas alami yang ada di Guci Tegal. Menariknya, kolam renang tersebut berada tepat di depan kamar hotel, sehingga tamu hotel dapat dengan mudah mengaksesnya.

Baca Juga:Rencanakan Libur Weekend Ke Sini ! Ini Dia Rekomendasi Wisata di Solo Yang BagusSi Ganteng Siap Melenggang di Jalan : Yuk Kenalan Dengan Mobil BMW XM – Segini Harganya!

Bertempat di bangunan minimalis, properti ini menawarkan beberapa kamar sementara yaitu Tipe A untuk 10 orang, Tipe B untuk 6 orang, serta Kamar C dan D yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp 1 juta per malam.

2. Sun Q Ta Hotel

Hotel selanjutnya di Guci Tegal adalah Sun Q Ta Hotel. Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan beberapa tempat wisata Guci terkenal seperti air terjun dan sumber air panas. Selain itu, hotel ini juga dikelilingi oleh banyak tempat makan lezat sehingga memudahkan Anda mencari makanan di luar hotel.Sun Q Ta Hotel memiliki dua tipe kamar yaitu kamar Superior dan Deluxe. Persembahannya hampir lengkap, mulai dari waterpark untuk anak, kamar luas, dan tempat parkir yang memadai..

3. Joglo Ageng

Berlokasi di Jl. Lingkar Barat, Kalengan, Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal.

Hotel lain yang menawarkan sumber air panas alami. Inilah Joglo Ageng, sebuah resor mewah dengan nuansa alam dan pemandangan pegunungan yang segar.Sumber air panas Joglo Ageng berasal dari sumber Gunung Slamet, sama seperti sumber air panas khas daerah tersebut. Kolam renangnya didesain mengelilingi infinity pool di pegunungan sekitar Guci, membuat tamu hotel merasa menyatu dengan alam.

4. Grand Dian

Rekomendasi selanjutnya berlokasi di Jl. Raya Wisata Guci KM.2 Kab. Tegal, Bojong, Tegal. Grand Dian Hotel Guci merupakan hotel asri dan nyaman di Guci Tegal. Berlokasi strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke beberapa tempat wisata seperti Sumber Air Panas Gucik dan Air Terjun Kaliputih. Hotel ini juga memiliki kolam renang berukuran besar yang di kelilingi udara sejuk khas Pegunungan Guci.

0 Komentar