Hasil Pertandingan Malaysia Open 2024 Babak 16 Besar : Tersisa Dua Wakil Indonesia, Fajar/Rian Menjadi Salah Satu Wakil yang Lolos ke Babak Selanjutnya

Hasil Pertandingan Malaysia Open 2024 Babak 16 Besar : Tersisa Dua Wakil Indonesia, Fajar/Rian Menjadi Salah Satu Wakil yang Lolos ke Babak Selanjutnya
Hasil Pertandingan Malaysia Open 2024 Babak 16 Besar (PP PBSI)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hasil pertandingan Malaysia Open 2024 untuk 16 besar, tersisa 2 wakil Indonesia. Pertandingan 16 besar telah berlangsung pada hari ini (11/1/2024) yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam pertandingan yang telah berlangsung, tersisa dua wakil Indonesia yakni dari sektor tunggal putri dan ganda putra. Dari sektor tunggal putri yakni Gregoria Mariska Tunjung, berhasil lolos ke babak perempat final atau 8 besar. Dalam pertandingannya itu, ia berhasil menumbangkan wakil tuan rumah Malaysia yakni Goh Jin Wei dengan skor 21-15, 24-22.

Sementara itu menyusul dari ganda putra, ada pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang berhasil menutup perjuangan Indonesia. Pasangan Fajar/Rian berhasil mengalahkan wakil Taiwan, Fang Chih Lee/Fang Jen Lee dengan perolehan skor 21-13, 21-12.

Baca Juga:Apa Saja Tugas dan Wewenang dari PTPS Pemilu 2024? Simak InfonyaApa Itu Tonsilitis? Kenali Gejala, Penyebab Hingga Pencegahannya

Maka, dengan kemenangan dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Indonesia memboyong dua wakilnya untuk melaju ke babak 8 besar bersama dengan Gregoria Mariska Tunjung. Adapun pertandingan babak 8 besar, akan berlangsung pada besok, Jum’at (12/1/2024).

Ahsan Alami Cedera

Skuad bulu tangkis Indonesia lainnya, belum berhasil untuk melaju ke babak selanjutnya. Adapun hasil pertandingan Malaysia Open 2024 babak 16 besar dari wakil ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusuwamati yang harus mengakui ketangguhan pemain asal China yakni Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Kemudian dari sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting juga harus mengakui ketangguhan wakil China yakni Lu Guang Zu. Sementara itu, ada pasangan campuran lainnya yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang belum berhasil melanjutkan perjuangan ke babak selanjutnya saat melawan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Sedangkan untuk pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, terpaksa mundur saat pertandingan masih berjalan ketika menghadapi lawannya yakni He Ji Ting/ Ren Xiang Yu karena cedera atau mengalami masalah pada bagian pinggangnya.

0 Komentar