Hasil Pertandingan Malaysia Open 2024 Hari Ini, The Daddies Berhasil Tuntaskan Perlawanan dan Melaju ke Babak 16 Besar Bersama Dua Wakil Lainnya

Hasil Pertandingan Malaysia Open 2024 Hari Ini, The Daddies Berhasil Tuntaskan Perlawanan dan Melaju ke Babak 16 Besar Bersama Dua Wakil Lainnya
Hasil Pertandingan Malaysia Open 2024 (Arsip PBSI)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hasil pertandingan Malaysia Open 2024 hari ini, ada tiga wakil Indonesia yang berhasil lolos ke babak 16 besar. Maka, dengan lolosnya tiga wakil tersebut, akan ada enam wakil Indonesia yang akan bertanding di babak 16 besar.

Adapun tiga wakil yang lolos dan baru saja bertanding pada hari ini (10/1/2024) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Wakil Indonesia pertama yang berhasil lolos ke babak 16 besar yakni pasangan Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dari sektor ganda campuran.

Kemudian ada pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dari sektor ganda putra. Serta ada Gregoria Mariska Tunjung dari sektor tunggal putri. Ketiganya berhasil menuntaskan lawan dengan perolehan skor sebagai berikut.

Rekapan Hasil

Berikut hasil rekapan pertandingan Malaysia Open 2024 hari ini.

Baca Juga:HP Realme C53 Kini Hadir dengan Memori yang Lebih Besar, Soal Harga Masih Terjangkau Kok!Oppo Reno11 Series Resmi Diboyong ke Indonesia, Intip Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Untuk pasangan Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, mendapatkan lawan dari Denmark yakni pasangan Marcus Ellis/Lauren Smith. Wakil Indonesia tersebut, berhasil menumbangkan lawannya dengan perolehan skor 21-11, 19-21, dan 21-19.

Kemudian pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, berhadapan dengan Akira Koga/Taichi Saito yang merupakan pasangan asal Jepang. The Daddies yang merupakan julukan dari pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, berhasil menuntaskan permainan dengan straight game, menghasilkan skor 21-18, 21-15.

Sementara itu, Gregoria Mariska Tunjung atau biasa disapa dengan Jorji yang juga menghadapi wakil asal Jepang, Natsuki Nidaira, berhasil membekuk lawannya. Dengan perolehan skornya yakni 20-22, 21-18, dan 21-14.

Sedangkan dua wakil lainnya yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, belum berhasil melanjutkan perjuangannya ke babak 16 besar. Demikian, itulah rekapan hasil pertandingan Malaysia Open 2024 hari ini. Untuk babak 16 besar, akan berlangsung pada besok (11/1/2024).

0 Komentar