Wabup Minta Insiden Gapura Taman Pataraksa Diusut Tuntas 

0 Komentar

Wakil Bupati Cirebon menyoroti runtuhnya gapura Pataraksa yang dituding dibangun dengan asal-asalan. Ayu meminta Dinas Lingkungan Hidup untuk tegas terhadap pelaksana.

Runtuhnya gapura Pataraksa Sumber Kabupaten Cirebon, dianggap sebagai preseden buruk terhadap pembangunan infrastruktur. Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih bahkan menyoroti secara khusus, dan menyesalkan adanya insiden yang semestinya tidak terjadi. 

Menurut Ayu, pelaksana tidak maksimal dalam melaksanakan pembangunan dan terkesan asal-asalan. Hingga berakibat pada kerugian, baik dalam hal anggaran dan kerugian bagi masyarakat yang memanfaatkan ruang terbuka ini.

Baca Juga:Pelayanan Satu Atap KTP Dan IKDHonor Petugas Lipat Kertas Suara

Wakil Bupati Cirebon juga meminta insiden ini diusut tuntas, dengan harapan tidak ada lagi insiden serupa pada pembangunan infrastruktur lain yang terjadi. Karena setiap pembangunan infrastruktur yang digelar oleh pemerintah merupakan uang rakyat.

Sementara, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cirebon juga diminta untuk memaksimalkan proses penanganan Taman Pataraksa, terutama pasca ambruknya gapura. Terlebih sejumlah elemen Taman Pataraksa juga mengalami kerusakan, seperti lantai taman yang amblas dan hancur.

Wakil Bupati Cirebon menekankan kepada pelaksana, agar melaksanakan pembangunan sesuai dengan rencana dan spesifikasi. Dengan harapan masyarakat bisa merasakan manfaat dari pembangunan yang dilakukan pemerintah

0 Komentar