Niko Bhineko Tokoh Muda Yang Siap Perjuangkan Nasib Rakyat 

0 Komentar

PAC PDI Perjuangan Kecamatan Plumbon dan caleg dapil 1 DPRD Kabupaten Cirebon, menggelar peringatan hari jadi PDI Perjuangan ke 51 tahun.

Calon anggota legislatif dari dapil 1 DPRD Kabupaten Cirebon Niko Bhineko Muhammad, menginisiasi peringatan hari jadi PDI Perjuangan ke 51 tahun. Perayaan yang berlangsung hangat dan penuh kebersamaan ini, dihadiri oleh unsur PAC Kecamatan Plumbon, kader, serta tokoh partai PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon.

Niko Bhineko merupakan caleg dapil 1 Kabupaten Cirebon nomor urut tiga, yang meliputi Kecamatan Sumber, Dukupuntang, Weru, Plered, dan Kecamatan Plumbon. Sebagai tokoh muda, Niko membawa harapan bagi masyarakat untuk menampung aspirasi dan mewujudkan cita-cita masyarakat untuk menggapai kesejahteraan terutama dalam bidang umkm dan pertanian.

Baca Juga:Siswa SMAN 9 Antusias Ikuti Perekaman E-KTPMobil Perangkat Desa Gebang Kulon Raib

Dalam momentum hari lahir PDI Perjuangan ke 51, Niko juga meminta agar seluruh kader merapatkan barisan guna memenangkan dirinya yang maju menjadi caleg di dapil satu, partai, serta memenangkan pilpres 14 Februari 2024 mendatang. Niko juga berkomitmen untuk mengembangkan perekonomian masyarakat melalui UMKM, jika terpilih sebagai wakil rakyat.

Sementara, tokoh masyarakat di Kecamatan Plumbon menilai niko sebagai sosok yang pantas membawa perubahan bagi kaum muda. Terlebih Niko yang saat ini maju pileg juga berkomitmen untuk mengembangkan sektor-sektor strategis diantaranya olahraga, UMKM, dan pertanian.

Dalam momen kebersamaan, Niko juga melakukan potong tumpeng yang kemudian diserahkan kepada para tokoh partai PDI Perjuangan serta tokoh masyarakat. Dengan harapan seluruh kader siap bekerja memangkan partai dan dirinya dalam kontestasi pemilu 2024

0 Komentar