Dua Wakil Indonesia Absen dari India Open 2024, Ginting dkk Menjadi Daftar Wakil Indonesia yang Akan Mengikuti Turnamen

Dua Wakil Indonesia Absen dari India Open 2024, Ginting dkk Menjadi Daftar Wakil Indonesia yang Akan Mengikuti Turnamen
Daftar Wakil Indonesia di India Open 2024 (PBSI)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pasca Malaysia Open 2024, kini giliran sederet daftar wakil pemain bulu tangkis Indonesia menuju turnamen India Open 2024. Berbeda dengan turnamen sebelumnya, kini hanya ada sembilan wakil Indonesia yang akan berlaga dalam turnamen tersebut.

Melansir dari laman Instagram badminton.ina, wakil Indonesia yang akan menghadiri turnamen kali ini terbagi menjadi beberapa sektor. Ada dua wakil di tunggal putra, satu tunggal putri, tiga ganda putra, dan tiga ganda campuran. 

Pada tunggal putra akan di wakili oleh Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Kemudian di sektor tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung. Lalu di sektor ganda putra akan menurunkan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga:Segera Lakukan! Berikut Cara Pindah Lokasi TPS Bagi yang Berada di Luar Kota, Terakhir Hari Ini!Pantau Harga Emas Antam di 15 Januari 2024 : Harga Sedang Turun, Nilainya Rp1,130 Juta untuk 1 Gram

Sedangkan di ganda campuran ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Itulah sederet daftar pemain yang menjadi wakil Indonesia di India Open 2024.

Ahsan/Hendra dan Chico Absen

Sementara itu, pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memutuskan mundur dari turnamen ini. Pasalnya, Mohammad Ahsan atau Ahsan, mengalami cedera pada bagian pinggangnya pada babak 16 besar Malaysia Open 2024. 

Sementara itu, Chico Aura Dwi Wardoyo juga akan di tari karena kondisinya yang belum pulih 100%. Selain di India Open 2024, Chico juga sebelumnya sudah absen dari turnamen Malaysia Open 2024 karena ada masalah di bagian pinggangnya.

Jadwal Pertandingan

Mengenai jadwal pertandingan India Open 2024, akan berlangsung di K.D.Jadhav Indoor Hall, Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi. Dengan waktu berlangsungnya pertandingan yakni mulai hari Selasa (16/1/2024) hingga Minggu (21/1/2024). 

0 Komentar