Hasil Rekaman Video Kamu Tidak Akan Goyang, Berikut 5 Rekomendasi Hp yang Ada Stabilizer – Mulai Dari iPhone Hingga Samsung

strategi.id
strategi.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Saat ini teknologi sudah semakin canggih apalagi sekarang sudah ada hp yang di lengkapi stabilizer. Adanya teknologi tersebut, kamu bisa merekam video dari ponsel dan hasilnya bisa lebih stabil, walaupun tangan perekam goyang. Di sini kamu akan menemukan rekomendasi hp stabilizer.

Informasi dari artikel Millennial, stabilizer adalah teknologi yang bisa membantu menyeimbangkan kamera saat merekam gambar. Sehingga hasil rekaman lebih stabil dan tidak akan goyang meski saat merekam terjadi guncangan pada kamera.

Untuk cara kerjanya ini terinspirasi dari kepala ayam dan burung yang bisa tetap tegak meskipun badannya bergerak. Hal tersebut di karenaka adanya sejumlah tulang dan sendi di lehernya. Berikut ini ada rekomendasi hp yang ada stabilizer.

Baca Juga:Tidak Perlu Jauh-Jauh Pergi ke Eropa! Ini Dia 5 Rekomendasi Musim Dingin di Asia Tenggara – Ada yang Bersalju Juga LohMenerapkan Pola Diet Clean Eating yang Ramai di Kalangan Anak-Anak Muda Gen Z : Yuk, Terapkan Sekarang Juga

Rekomendasi Hp Stabilizer

1. iPhone 13 Pro Max

iPhone memang terkenal hp yang memiliki kamera dengan di lengkapi stabilizer, salah satunya iPhone 13 Pro Max. iPhone 13 Pro Max sudah dibekali fitur Optical Image Stabilization (OIS) untuk mengambil video agar tetap stabil. Smartphone ini hadir dengan tiga kamera belakang dengan spesifikasi resolusi 12 MP pada kamera utama, ultra lebar, dan telefoto.

2. Samsung Galaxy S21 Ultra

Pilihan selanjutnya ada Samsung Galaxy S21 Ultra yang memiliki kamera utama dengan resolusi 108 MP. Pada bagian kameranya sudah di sematkan fitur Optical Image Stabilization (OIS) dan Phase Detection Auto Focus. Lalu kamera utama terdapat kamera sudut ultra lebar beresolusi 12 MP dengan autofokus ganda dan sudut pandang 120 derajat. Kelebihan dari ponsel ini di dukung prosesor Exynos 2100 yang membuat kinerja ponsel lancar.

3. Vivo X70 Pro

Kita beralih ke Vivo X70 Pro yang memiliki kamera beresolusi 50 MP dan kamera tambahan 48 MP. Selain itu, ponsel ini sudah di lengkapi kompatibilitas Gimbal yang membuat hasil perekaman video lebih stabil. Ponsel ini juga di bekali kamera sensor 12 MP dan 8 MP dengan teknologi OIS.

4. Google Pixel 6 Pro

Rekomendasi hp yang memiliki stabilizer, yaitu Google Pixel 6 Pro. Smartphone tersebut sudah di bekali sistem operasi Android 12 yang di lengkapi stabilizer dan akan membuat perekaman video tidak goyang. Untuk resolusi kameranya terdiri dari 50 MP pada kamera utama, 12 MP pada kamera ultra lebar, dan 48 MP pada kamera telefoto.

5. Oppo Find X3 Pro

Piliha berikutnya Oppo Find X3 Pro yang sudah di lengkapi teknologi OIS dan di dukung kamera utama beresolusi 50 MP. Sehingga bisa menghasilkan perekaman video yang lebih jernih, tajam, dan stabil.

***

0 Komentar