Rekomendasi Tempat Hits di Bekasi : Cocok Untuk Nongkrong & Ngedate

Rekomendasi Tempat Hits di Bekasi : Cocok Untuk Nongkrong & Ngedate
Sumber: karogaul.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang tinggal di Bekasi wajib tahu! Ada beberapa tempat hits di Bekasi yang cocok untuk nongkrong dan ngedate. Ada apa saja?

1. Double U Steak

Kencan belum lengkap tanpa makan malam romantis bersama pasangan. Bersantap di Double U Steak bisa menjadi alternatif hidangan yang terkesan mewah dan eksklusif. Menu utama restoran ini adalah daging panggang yang bisa disajikan dengan saus berbeda jika diinginkan.

Restoran Double U Steak memiliki pilihan daging berkualitas tinggi, seperti daging dari New Zealand, Australia, US, wagyu, meltique, dan pilihan jenis daging lainnya. Makan malam terasa semakin romantis dan intens saat berkunjung ke Jalan Wijaya Kusuma No. Restoran Steak U Ganda. 183, Bekasi Selatan.

Baca Juga:Cocok Untuk Hangout !! Ini Dia Tempat Hits di BSD Yang InstagrambleSayangi Kucingmu! Begini Tips Menjaga Kesehatan Kucing di Musim Hujan

Selain steak, Double U Steak juga menawarkan banyak menu pasta lainnya dengan varian rasa, snack, dan dessert yang menarik. Harga makanan dan minuman di tempat ini bisa dibilang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 30.000 hingga 150.000.

2. Angkringan Tepi Sawah Setu

Angkringan Tepi Sawah Setu merupakan salah satu tempat makan populer di Bekasi. Selanjutnya Angkringan ini menghadirkan konsep yang unik dan berbeda karena terinspirasi dari indahnya suasana Ubud Bali. Kemudian Angkringan ini terletak di area persawahan dan kolam ikan sehingga estetik dan instagrammable.

Suasananya dibuat se-Bali, sehingga serasa berada di pulau. Ada berbagai menu makanan yang berasal dari Bali atau Sunda. Harga makanan dan minuman di angkringan ini cukup terjangkau dan enak.

Makan di tempat ini bersama pasangan pasti lebih romantis dan menyenangkan. Apalagi jika Anda mengunjungi tempat ini pada sore hari saat matahari sedang terbenam. Lokasinya terletak di Jalan Taman Sari Setu Bekas. Akun Tiktok “Kuliner Bekasi Hits” pun sempat mengunjungi dan merekomendasikan tempat ini.

Jababeka Botanical

Ingin menjadwalkan kencan bersama pasangan di pagi hari? Botani Jababeka bisa menjadi pilihan yang baik. Bagi penyuka wisata alam yang hijau dan asri, Jababeka Botanical adalah tempat kencan yang tepat untuk memulihkan dan melepas penat dari aktivitas sehari-hari. Udaranya yang sejuk membuat kencan semakin menyenangkan.

Banyak hal yang bisa Anda lakukan bersama pasangan di Jababeka Botanical. Anda bisa berkencan sambil berolahraga pagi di tempat ini atau sekedar bersantai menikmati pemandangan yang indah.

Selanjutnya Jababeka Botanical berlokasi di Jalan Cikarang Baru Raya, Sertajaya, Cikarang Timur, Bekas, Jawa Barat.Tempat populer ini merupakan tempat pertemuan yang direkomendasikan dengan harga terjangkau. Hanya dengan Rp 12 ribu saja Anda sudah bisa memasuki tempat wisata ini dan melakukan aktivitas menarik di sana. Botani Jababeka terbuka untuk pengunjung 24 jam sehari.

0 Komentar