India Open 2024 Babak 32 Besar : Jadwal Pertandingan Lima Wakil Indonesia, Ada Jonatan Christie dkk

Jadwal Pertandingan India Open 2024 32 Besar (Disway jogja)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hari ini (17/1/2024), lima wakil Indonesia akan tampil pada turnamen India Open 2024. Adapun jadwal dari kelima pemain tersebut yang akan bertanding di babak 32 besar India Open 2024. Berikut jadwalnya.

Lima pemain yang akan bertanding yakni ada dua pasangan ganda campuran, dua tunggal putra dan satu pasangan ganda putra. Untuk pasangan ganda campuran, ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Kemudian di sektor tunggal putra, ada Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Sementara di sektor ganda putra, ada pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Kelima pemain tersebut merupakan pemain yang belum bertanding, setelah sebelumnya 4 wakil Indonesia telah bertanding kemarin (16/1/2024).

Baca Juga:Jadwal Pertandingan India Open 2024, Akan Berlangsung Mulai Tanggal 16 Hingga 21 Januari 2024 dengan 9 Wakil Indonesia yang DiturunkanKetahui, Penyebab dari Kucing yang Suka Muntah dan Kenali Pula Tanda-tandanya

Jadwal Pertandingan India Open 2024 Babak 32 Besar

Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari membuka perlawanan Indonesia dan akan bertanding melawan Chen Tang Jie/Toh Ee Wei, wakil Malaysia. Selanjutnya, di lapangan yang sama, ada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang akan berhadapan dengan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, wakil Denmark.

Kemudian berbeda lapangan, Jonatan Christie akan bertanding di lapangan dua dan akan menghadapi NG Ka Long Angus wakil Hong Kong. Menyusul, Anthony Sinisuka Ginting yang akan berjumpa dengan wakil dari Jepang yakni Kanta Tsuneyama.

Terakhir, ada pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang menjadi penutup dari perlawanan wakil Indonesia di babak 32 besar. Pasangan Rehan/Lisa akan bertemu dengan Tang Chun Man/Tse Ying Suet, wakil Hong Kong.

Hasil Pertandingan

Dari jadwal pertandingan India Open babak 32 besar hari ini, mari beralih ke hasil pertandingan kemarin. Ada 4 wakil Indonesia yang bertanding pada laga kemarin yakni Gregoria Mariska Tunjung, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Pada hari pertama yang berlangsung kemarin, Indonesia meloloskan dua wakilnya yang akan tampil ke babak selanjutnya atau babak 16 besar, pada hari Kamis (18/1/2024). Dua wakil Indonesia yang lolos yakni Gregoria Mariska Tunjung dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

0 Komentar