Daftar Pemain Indonesia di Indonesia Masters 2024, Simak Daftar Namanya Disini

Daftar Pemain Indonesia di Indonesia Masters 2024, Simak Daftar Namanya Disini
Daftar Pemain Indonesia di Indonesia Masters 2024 (Dok. PBSI)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Indonesia akan menjadi tuan rumah dari gelaran turnamen dari cabang olahraga bulu tangkis selanjutnya. Indonesia menurunkan sejumlah daftar pemain yang akan berlaga di turnamen selanjutnya yakni Indonesia Masters 2024.

Turnamen yang akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta tersebut, akan di mulai pada hari Selasa (22/1/2024) sampai Minggu (28/1/2024). Adapun turnamen ini merupakan turnamen BWF yang ketiga, setelah sebelumnya ada Malaysia Open dan India Open.

Turnamen level Super 500 ini, menjadi penentu poin ranking BWF dan Olimpiade Paris 2024 yang akan berlangsung 26 Juli hingga 11 Agustus 2024. Selain itu, juga menjadi ajang untuk memperebutkan hadiah. Dimana hadiah yang akan di perebutkan dengan total hadiah senilai 420 ribu dollar AS atau setara Rp6,3 miliar.

Baca Juga:Jadwal Indonesia Masters 2024 – Ajang Kualifikasi Menuju Olimpiade Paris 2024Berlangsung Pekan Ini, Indonesia Masters 2024 Akan Digelar di Istora Senayan

Daftar Pemain Indonesia di Indonesia Masters 2024

Ada 21 wakil yang akan turun dalam turnamen BWF Super 500 ini. Dari sektor tunggal putra, ada Jonatan Chistie, Anthony Sinisuka Ginting, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Shesar Hiren Rhustavito. Menyusul di tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, dan Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Beralih ke sektor ganda. Di sektor ganda putra, ada empat wakil yang turun. Seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Camando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi. 

Sama seperti di sektor ganda putra, ada ada lima wakil yang akan turun di sektor tunggal putri. Diantaranya Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose, dan Jesita Putri Mantono/Febi Setianingrum. 

Sementara di sektor ganda campuran, ada lima wakil yang akan turun. Ada  Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata, dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.  

Demikian, itulah daftar pemain Indonesia yang akan turun di Indonesia Masters 2024. Selain Indonesia, akan ada negara lainnya yang akan ikut bertanding seperti China, Taiwan, Malaysia, Jepang, Denmark, Thailand, India, dan Amerika Serikat.

0 Komentar