Pegawai Honorer Buka Usaha Warung ABS Untuk Tambah Penghasilan

0 Komentar

Pegawai honorer, di salah satu instansi Pemerintah Daerah Kota Cirebon, mencoba membuka peluang usaha warung ABS, untuk menambah penghasilan. Hal itu dilakukan karena berawal dari seringnya mengalami pengunduran waktu penerimaan gaji honornya.

Berawal dari seringnya menerima pengunduran waktu penerimaan gaji honor dan usaha online sepi, Yossa Dwipa, yang menjadi tenaga honorer di salah satu instansi Pemerintah Daerah Kota Cirebon, tidak putus harapan.

Untuk menambah penghasilan, dan menjalankan kehidupan keluarga dan membesarkan kedua anaknya, mencoba mencari peluang usaha. Berkat keprihatinannya menyisihkan sisa gaji honor dan usaha sampingan penjualan online selama bertahun tahun, kini bisa membeli sepetak tanah yang dibeli dengan di cicil.

Baca Juga:Infrastruktur Jalan Jadi Prioritas Pra MusrenbangĀ Cromboloni Jajanan Viral

Akhirnya, sejak lima bulan lalu, tanahnya dimanfaatkan untuk dijadikan sebuah tempat usaha saung ABS yang dirintis bersama istrinya. Dengan di dukung alam, dan pemandangan waduk atau embung Sarwadadi, Talun, Cirebon, sebagai daya Tarik. Beberapa kuliner unggulan, diantaranya Kopi Bengkulu, Teh Bidara, dan beberapa makanan yang biasa dinikmati semua kalangan, dengan harga yang terjangkau.

Melalui usaha ini juga, diharapkan bisa mendukung rencana pengembangan desa wisata Sarwadadi dengan potensi embung Sarwadadi

0 Komentar