Berkualitas & Awet : Inilah Rekomendasi Merk Laptop Lokal : Segera Miliki Yuk!!

Berkualitas & Awet : Inilah Rekomendasi Merk Laptop Lokal : Segera Miliki Yuk!!
Sumber: freepik.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sangka bahwa produk lokal juga bisa bersaing di pasar laptop. Berikut ini ada rekomendasi merk laptop lokal yang berkualitas.

Axioo Mybook Hype 3 Notebook

Apakah laptop diproduksi di Indonesia? Jawabannya adalah ya, ada. Rekomendasi laptop pertama yang digunakan adalah laptop Axioo Mybook Hype 3. Laptop ini memiliki Intel® Core™ i3-1005G1 untuk jenis prosesor. Dalam hal ini, kapasitas memorinya adalah 8 GB DDR4 dan 256 GB M.2 NVMe PCIe.

Grafisnya adalah Intel® UHD Graphics, sedangkan sistem operasinya adalah Windows® 11 Pro. Ini adalah laptop yang nyaman dan cepat digunakan. Laptop ini menawarkan kenyamanan mata dengan layar lebih tajam namun anti silau, serta kapasitas baterai lebih besar dan pengisian daya lebih cepat.

Baca Juga:Bikin Kesel Sendiri : Begini Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Yang MenggangguRekomendasi Aplikasi Jogging Yang Bagus Untuk Mentracking Progresmu

Axioo Mybook Hype 5 Notebook

Apakah Axioo merek Indonesia? Jawabannya iya. Rekomendasi laptop lainnya adalah laptop Axioo Mybook Hype 5. Bisa dibilang ini adalah laptop terbaik buatan Indonesia yang bisa kamu beli dengan harga terjangkau. Prosesornya adalah Intel® Core™ i5-1035G4 dan memorinya adalah 8 GB DDR4 dan 512 GB M.2 NVMe PCIe.

Selanjutnya Laptop ini memiliki Intel® Iris Plus untuk grafis saat menjalankan Windows 11 Pro. Desainnya lebih ramping dan minimalis sehingga ringan untuk dibawa berpergian. Bahan laptop lebih ringan dan tidak mudah panas sehingga nyaman di gunakan.

Axioo Mybook Z6 Notebook

Siapa bilang laptop buatan Indonesia mahal? Rekomendasi produk ketiga yang juga tak kalah bagus untuk digunakan adalah laptop Axioo Mybook Z6. Laptop ini memiliki prosesor Intel® Core™ i3-1215U dan Intel® UHD Graphics untuk grafis yang dapat di gunakan. Sementara sistem operasinya menggunakan Windows® 11 Pro.

Meski desainnya cukup tipis dan ringan, namun kapasitas memori internalnya cukup besar, sekitar 256GB M.2 2280 NVMe PCIe plus 8GB DDR4 untuk memori yang dapat di gunakan. Merupakan laptop yang tidak sulit untuk dibawa bepergian, apalagi baterainya juga tahan lama dalam jangka waktu lama.

Advan Workpro Intel Core I5

Rekomendasi merk laptop lokal Indonesia selanjutnya yang bisa Anda gunakan adalah Advan Workpro Intel Core I5. Laptop ini di bekali prosesor Intel Core i5 1035G7. Grafik terintegrasi Intel kemudian di gunakan. Sehingga bisa memberikan keseimbangan yang menarik untuk dinikmati.

RAM menggunakan DDR4 8GB/12GB/16GB, sedangkan memorinya SSD256GB/SSD512GB tergantung upgrade yang di inginkan. Selain itu, kapasitas baterainya sekira 6600 mAh Polymer, 50,16 Wh sehingga cukup awet dan proses pengisian daya tentunya juga lebih cepat..

0 Komentar