Bikin Kesel Sendiri : Begini Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Yang Mengganggu

Bikin Kesel Sendiri : Begini Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Yang Mengganggu
Sumber: pexels.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pengguna hp android pastinya akan merasa kesal jika muncul banyak iklan. Tenang, ini dia cara menghilangkan iklan di hp android.

Di Google Chrome

  • Buka aplikasi Google Chrome di perangkat seluler Anda, lalu pilih tiga titik vertikal di pojok kanan atas.
  • Pilih menu pengaturan, lalu cari opsi “pengaturan situs web” dan klik “Popup dan pengalihan”.
  • Kemudian pilih sakelar sehingga layar menjadi abu-abu dan pop-up diblokir secara otomatis.
  • Selain itu, Anda dapat memblokir pop-up di situs web tertentu menggunakan langkah-langkah berikut:
  • Buka Google Chrome dan pilih Iklan di bawah “Pop-up dan pengalihan”.
  • Klik Google hingga berubah warna menjadi abu-abu yang menandakan iklan yang tidak di inginkan diblokir.
  • Selain itu, ada cara lain untuk menghilangkan notifikasi yang tidak di inginkan dari situs web tertentu.
  • Buka Google Chrome lalu temukan opsi “Pemberitahuan” di menu “Pengaturan Situs”.
  • Lalu klik tombolnya hingga berubah warna menjadi abu-abu..

Cara Menghilangkan Iklan di UC Browser

Selain Chrome, UC browser juga menjadi salah satu browser yang banyak di pilih orang. UC Browser di lengkapi dengan mesin U4 yang membuat browsing, menonton video, dan mendownload file menjadi lebih lancar dan cepat.

Aplikasi ini juga memiliki pemblokir iklan yang memblokir semua jenis iklan yang mengganggu. Anda tinggal mengaktifkan fitur ini di menu pengaturan agar iklan tidak pernah muncul lagi dan mengganggu aktivitas online Anda.

Baca Juga:Rekomendasi Aplikasi Jogging Yang Bagus Untuk Mentracking ProgresmuAmpuh ! Ini Dia Sayuran Penurun Hipertensi Yang Wajib Kamu Konsumsi

Menginstal AdBlocker

AdBlocker merupakan aplikasi yang dapat dengan mudah Anda temukan di Google Play Store. Pilihannya berbeda-beda, tidak hanya bisa di instal di Android, tapi juga di smartphone pabrikan Apple. Anda dapat memilih aplikasi untuk diunduh sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda.

Namun beberapa aplikasi hanya dapat di gunakan pada aplikasi tertentu, misalnya browser. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengonfigurasi aplikasi secara otomatis sehingga Anda dapat menjelajah dengan bebas tanpa di ganggu oleh iklan. Anda tidak boleh sembarangan dalam memilih AdBlocker, ada beberapa tips yang patut Anda perhatikan.

Matikan Jaringan Seluler atau Wi-Fi

Cara menghilangkan iklan di ponsel selanjutnya adalah dengan mematikan jaringan seluler atau Wi-Fi. Cara ini sangat efektif untuk menghilangkan iklan dari program atau game tertentu yang mungkin terus berjalan secara offline.

Saat iklan ditampilkan, aplikasi terlebih dahulu mengunduh materi iklan melalui Internet. Jika koneksi terputus, program tidak dapat lagi mengunduh iklan. Sementara itu, aplikasi atau game mungkin masih berfungsi sebagaimana mestinya. Cara ini juga sangat efektif untuk mencegah ponsel Anda terkena malware.

Itulah beberapa cara menghilangkan iklan di hp android.

0 Komentar