Bertabur Bintang! Inilah Sejumlah Pemain yang Akan Membintangi Omniscient Reader’s Viewpoint

Bertabur Bintang! Inilah Sejumlah Pemain yang Akan Membintangi Omniscient Reader's Viewpoint
Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop dan Sejumlah Bintang Lainnya Membintangi Omniscient Reader's Viewpoint (Foto: Hancinema)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Omniscient Reader’s Viewpoint merupakan sebuah film yang di ambil dari webnovel dengan judul yang sama. Berdasarkan info yang di dapat dari Soompi, film adaptasi yang kabarnya sangat di nantikan ini akan bertabur bintang papan atas.

Ada beberapa pemain yang di konfirmasi akan membintangi film ini. Seperti Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Nana, Jisoo BLACKPINK, Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, dan Park Ho San dan masih banyak lagi.

Selain mengonfirmasi nama pemain, hal lain pun juga terungkap. Proses syuting dari film ini kabarnya telah di mulai pada bulan Desember. Bersamaan dengan konfirmasi nama pemain, potongan gambar di balik layar dari pemain yang bekerja penuh semangat saat pembacaan naskah pun turut di rilis.

Baca Juga:Xiaomi Redmi Note 13 4G Tawarkan RAM dan Memori Internal yang Besar, Ini RinciannyaKetahui Perbedaan Antara Buah Kurma Basah dan Kurma Kering

Film Omniscient Reader’s Viewpoint

Film yang akan di pimpin oleh sutradara Kim Byung Woo ini, akan bekerja sama dengan REALIES Pictures, perusahaan produksi di balik serial “Along with the Gods”. Sementara untuk masing-masing pemain akan mempunyai peran sebagai berikut seperti yang di lansir dari laman Soompi.

Lee Min Ho akan berperan sebagai Yoo Joong Hyuk. Karakter Yoo Jong Hyuk merupakan karakter utama dari novel web fiksi yang di baca Kim Dok Ja. Dengan ketampanan dan kemampuan bertarung yang kuat, ia memiliki karakter yang bertahan hingga akhir di dunia yang hancur.

Ahn Hyo Seop berperan sebagai Kim Dok Ja, seorang pekerja kantoran biasa yang masuk ke dalam novel “Three Ways to Survive in a Ruined World.” Saat cerita fiksi yang di bacanya menjadi nyata, ia membangun persahabatan dengan teman-teman yang melakukan perjalanan yang sama.

Kemudian Chae Soo Bin akan berperan sebagai Yoo Sang Ah. Seorang rekan kerja Kim Dok Ja yang memulai perjalanan dunia yang jatuh bersamanya. Lalu Shin Seung Ho dan Nana akan berperan sebagai karakter dalam web novel yang di baca Kim Dok Ja dan akhirnya bertemu di kehidupan nyata.

Shin Seung Ho lalu berubah menjadi mantan tentara militer Lee Hyun Sung yang memiliki kekuatan pertahanan yang kuat. Sedangkan Nana menjadi Jung Hee Won yang merupakan dewi keadilan dengan kekuatan luar biasa.

Selain itudalam film Omniscient Reader’s Viewpoint, Jisoo akan berperan sebagai Lee Ji Hye. Ia mengatasi berbagai krisis dengan Yoo Jong Hyuk lewat kekuatan yang luar biasa. Kemudian Park Ho San akan berperan sebagai Gong Pil Doo, yang mengontrol mata pencaharian masyarakat dengan kekayaannya.

Sementara Choi Young Joon sebagai Han Myung Oh, merupakan atasan dari Kim Dok Ja yang tiba-tiba masuk dalam skenario misi ketika mendekati Yoo Sang Ah.

0 Komentar