Cape & Lelah? Yuk Nginep Aja di Hotel Semarang yang Nyaman Ini : Harganya Terjangkau Loh!

Cape & Lelah? Yuk Nginep Aja di Hotel Semarang yang Nyaman Ini : Harganya Terjangkau Loh!
Sumber: bukalapak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Semarang memang menjadi pusat wisata di Jawa Tengah. Jika kamu mau lama jalan-jalan, berikut rekomendasi hotel Semarang yang nyaman.

Hotel Candi Baru 

Rekomendasi yang pertama ada di Jl. Rinjani No.21, Bendungan, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang.

Hotel Candi Baru, satu lagi hotel murah di Semarang yang bisa dijadikan alternatif. Hotel ini terletak di pusat kota, tepatnya 2,6 km dari Sam Poo Kong. Arsitektur hotel yang masih terlihat jadul ini memberikan kesan tradisional yang hangat.

Baca Juga:Ingin Staycation Lama? Ini Dia 3 Rekomendasi Hotel Murah di Semarang – Fasilitas NyamanRekomendasi Hotel di Guci Yang Worth It Untuk Staycation Bersama Keluarga

Memasuki hotel ini, Anda langsung merasakan sentuhan Jawa Tengah yang sangat kental. Terdapat dua tipe kamar yang bisa dipilih, yakni kamar standar dan deluxe.Harga kamar per malam di Hotel Candi Baru berkisar antara Rp 200.000 hingga Rp 300.000.

UTC Hotel Semarang 

Hotel selanjutnya berlokasi di Jl. Kelud Raya No.2, Petompon, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang.

Hotel budget di Semarang yang sayang untuk dilewatkan adalah UTC Semarang. Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan beberapa tempat wisata populer seperti Klenteng Sam Po Kong, Tugu Muda, Taman Gajahmungkur dan kawasan perbelanjaan batik.

Selain itu, hotel ini hanya berjarak 4 km dari Toko Oen. Anda bisa mencicipi schnitzel yang menjadi menu favorit di sana. Sangat menarik bukan?Nah, harga per malam hotel ini mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 240.000 untuk tipe kamar termahal.

Edsamara Hotel

Rekomendasi hotel Semarang yang nyaman selanjutnya berlokasi di Jl.Mgr. Sugiyopranoto 96-98A Semarang.

Hotel murah di Semarang selanjutnya adalah Edsamara Hotel. Ini adalah salah satu peternakan yang terletak di jantung kota Semarang. Akses mudah ke pusat perbelanjaan, Kota Lama Semarang, Lawang Sewu dan tempat wisata lainnya menjadi alasan Anda harus menginap di sini.

Edsamara Hotel memiliki konsep modern dan kamar yang cukup luas. Setiap kamar memiliki jendela yang besar, sehingga Anda dapat menikmati indahnya pemandangan kota Semarang dari kamar hotel Anda.Harga per malam hotel ini sekitar Rp 290 ribu saja.

0 Komentar