Vivo Indonesia Luncurkan Smartphone Terbaru Bernama Vivo Y100 5G, Memiliki Desain Menawan dengan Kulit Fiber Premium

Vivo Y100 (Dok. Vivo Indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah smartphone terbaru dari Vivo Indonesia telah resmi di rilis. Smartphone dari seri Y yang bernama Vivo Y100 ini, mengusung jaringan 5G yang di lengkapi dengan beberapa fitur andalan terbaru.

Pada bagian luarnya, di deskripsikan memiliki desain yang menawan dengan material kulit fiber premium pada frame metal. Kemudian, di padukan juga dengan teknologi anti stain coating, desain tipis metallic frame yang di nilai kekinian.

Kombinasi desain kulit fiber premium pada 2,5D metallic frame serta varian yang trendi menjadi sesuatu yang luar biasa. Dengan di desain dari kulit fiber premium, membuat sentuhan tekstur dari smartphone ini terasa nyaman.

Baca Juga:Mengenal Sejarah dari Hari Gizi Nasional di 2024 yang Diperingati Setiap Tanggal 25 JanuariTurun! Simak Daftar Harga Emas Antam Hari Ini, Kamis 25 Januari 2024

Spesifikasi Vivo Y100

Selain memperhatikan dari detail bagian desainnya, mari kupas ke bagian lainnya. Pada bagian layar, menggunakan layar jenis AMOLED dengan ukuran 6,67 inci beresolusi FHD+ 2400 x 1080 pixel dengan refresh rate 120 Hz dan kecerahan 1.200 nits, gamut warna 100 persen DCI-P3, serta kerapatan pixel 394 ppi.

Kemudian pada bagian layarnya tersebut, ada kamera selfie yang berukuran 8MP. Smartphone ini juga di lengkapi kamera di bagian belakangnya yang menjadi tempat bagi kamera utama dan kamera lainnya. Adapun masing-masing ukurannya yakni 50MP untuk kamera utama, 8MP untuk kamera ultra wide, dan satu sensor tambahan yang berfungsi untuk mengurangi efek flicker.

Smartphone ini diusung dengan Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2 yang berpadu dengan 8/128GB atau 8/256GB. Menggunakan sistem operasi Funtouch OS 14 yang berbasis Android 14. Smartphone ini juga di lengkapi dengan fitur canggih lainnya.

Vivo Y100 ini juga di desain dengan baterai besar berkapasitas 5000mAh dengan teknologi pengisian yang cepat. Fitur 80W FlashCharge yang di sematkan, membuat pengisian menjadi lebih cepat dan konon baterainya pun juga di desain awet.

Menggunakan Smart Charging Engine 2.0 dan 24-Dimension Security Protection yang membuat pengisian daya menjadi aman dan tidak mudah merusak baterai. Kemudian di lengkapi juga dengan perlindungan 4 tahun proteksi, berupa garansi khusus baterai jika baterai health turun di bawah 80 persen dalam 4 tahun.

Smartphone ini telah di sokong oleh fitur lainnya seperti sensor sidik jari di bagian layar, NFC, tambahan microSD hingga 1TB dan lainnya. Pilihan warnanya ada dua yakni ungu anggrek dan hitam onyx, yang di banderol dengan harga Rp3,8 jutaan sampai Rp4,1 jutaan.

0 Komentar