HP Vivo Y100 5G Telah Hadir di Indonesia dan Sudah Bisa Dipesan, Hadir dengan Desain dan Beragam Fitur Menawan

HP Vivo Y100 5G Telah Hadir di Indonesia dan Sudah Bisa Dipesan, Hadir dengan Desain dan Beragam Fitur Menawan
HP Vivo Y100 5G (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah HP mid range dari Vivo telah meluncur di Indonesia. HP bernama Vivo Y100 5G ini, konon sudah bisa di pesan (pre order). Pemesanan dapat di lakukan melalui laman resmi Vivo Indonesia hingga melalui e-commerce yang di sediakan.

Sebagai sebuah HP baru, spesifikasi HP ini di buat dengan baik di segala sisinya. Selain itu, di gadang-gadang sebagai sebuah smartphone dengan desain yang mantap. Sebagai series Y, smartphone ini konon hadir dengan sebuah jargon “Mantap Y”.

Nampak dari sisi luarnya, HP ini menggunakan desain yang menawan. Desain tersebut berupa material dari kulit fiber premium di bagian frame metal serta berpadu dengan teknologi anti stain coating serta metallic frame. Dengan desain tersebut, membuat smartphone ini nampak menawan.

Baca Juga:Jadwal Perempat Final Indonesia Masters 2024 : Sektor Ganda Putra Indonesia, Pastikan Satu Tiket di SemifinalHasil Pertandingan Indonesia Masters 2024 di Babak 16 Besar, Tersisa 8 Wakil Indonesia yang Melaju ke Babak QF

HP Vivo Y100 5G

Pada bagian layarnya menggunakan layar jenis AMOLED dengan ukuran 6,67 inci. Layarnya tersebut mengusung beresolusi FHD+ 2400 x 1080 pixel dengan refresh rate 120 Hz dan kecerahan 1.200 nits. Kerapatan pikselnya pun cukup mumpuni 394ppi.

Bagian fotografinya, di bekali dengan kamera depan sebesar 8MP yang bisa diandalkan untuk keperluan selfie hingga video call. Sementara untuk kamera belakang, di bekali dengan kamera utama sebesar 50 MP yang berpadu dengan kamera wide angle 8MP.

Lalu di bagian performanya, smartphone yang di banderol harga mulai dari Rp3,8 jutaan ini Snapdragon 4 Gen 2 5G octa-core dengan fabrikasi 4nm. HP ini juga berjalan pada sistem operasi Android 14 berbalut Funtouch OS 14. Pilihan memori internalnya ada dua yakni 8/128GB atau 8/256GB yang dapat diperpanjang hingga 1TB dengan kartu microSD.

Vivo Y100 5G di bekali dengan baterai 5000mAh yang di dukung dengan teknologi fast charging 80W. Dengan teknologi tersebut membuat smartphone ini dapat mengisi daya 45 persen dalam waktu 15 menit saja. Selain membawa fitur di atas, terdapat pula fitur lainnya seperti NFC, sertifikasi tahan air dan debu IP54, dan lainnya.

0 Komentar