Telah Resmi Hadir di Indonesia! Vivo Indonesia Luncurkan Vivo Y100 5G, Cek Harga dan Spesifikasinya

Harga Vivo Y100 5G (Okes.News)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Vivo Y100 5G telah meluncur sebagai smartphone terbaru yang hadir dengan harga kelas menengah. Smartphone ini konon hadir dengan desain menawan dengan menggunakan bahan premium serta fitur lainnya.

Smartphone dengan desain yang menawan berupa material kulit fiber premium ini, di buat dengan bagian frame berupa metal. Kemudian terdapat teknologi anti stain coating serta metallic frame. Membuat Vivo Y100 5G seolah seperti smartphone dengan harga yang mahal namun sebenarnya terhitung masih cukup terjangkau.

Selain itu, smartphone ini juga menggendong spesifikasi lainnya yang tak kalah menawan. Dengan harga Vivo Y100 5G mulai dari Rp3,8 jutaan, smartphone ini hadir kualitas premium untuk berbagai spesifikasinya. Berikut selengkapnya.

Baca Juga:Deretan Camilan ini, Cocok untuk Kamu yang Sedang Menurunkan Berat Badan : Salah Satunya Berupa Kacang AlmondSelain Bisa Melancarkan ASI, Berikut Ini Manfaat Lain dari Susu Almond untuk Ibu Menyusui

Spesifikasi dan Harga

Smartphone ini di bekali dengan layar AMOLED berukuran 6,67 inci. Layarnya tersebut mempunyai resolusi FHD+ 2400 x 1080 pixel dengan refresh rate 120 Hz dan kecerahan 1.200 nits, gamut warna 100 persen DCI-P3, serta kerapatan pixel 394 ppi.

Pada sektor fotografi, terdapat kamera depan yang berguna sebagai kamera selfie. Kamera tersebut menggendong ukuran 8MP. Sedangkan di bagian belakangnya, terdapat kamera utama 50MP dan kamera ultra wide 8MP yang ditambah satu buah sensor untuk mengurangi efek flicker.

Smartphone ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2 yang berpadu dengan 8/128GB atau 8/256GB. Berjalan dengan menggunakan Funtouch OS 14 berbasis Android 14. Selain itu, di lengkapi juga dengan bagian baterai yang berkapasitas 5000mAh dengan fitur 80W FlashCharge.

Vivo Y100 5G yang di banderol dengan harga Rp3,8 jutaan sampai Rp4,1 jutaan ini, menggunakan Smart Charging Engine 2.0 dan 24-Dimension Security Protection yang membuat pengisian daya menjadi aman dan tidak mudah merusak baterai. Selain itu, terdapat beberapa fitur lain seperti sensor sidik jari di bagian layar, NFC, tambahan microSD hingga 1TB dan lainnya.

0 Komentar