Berkualitas Tinggi: Ini Dia 3 Fitur Unggulan Kulkas Polytron Yang Harus Kamu Ketahui

Sumber: Bukalapak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Polytron merupakan salah satu merk kulkas yang mempunyai kualitas yang sangat bagus. Berikut inifo fitur unggulan kulkas polytron.

Untuk memenangkan persaingan penjualan produk, produsen elektronik harus menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. Namun kualitas yang baik seringkali tidak cukup. Inovasi harus dilakukan dengan mengintegrasikan berbagai fitur yang lebih baik yang tidak dimiliki pesaing, atau setidaknya lebih inovatif dan menarik dibandingkan pesaing.

Salah satu produsen elektronik ternama di Indonesia adalah Polytron. Hebatnya lagi, Polytron didirikan dan dimiliki oleh anak bangsa.Produk Polytron yang sangat populer adalah lemari es. Untuk memenangkan persaingan, inilah fitur luar biasa dari Kulkas Polytron terbaru.

Baca Juga:Mau Tau Harga Kulkas Polytron 2 Pintu? Sini Aku Bisikin – Dijamin Ngiler Pengen BeliRekomendasi Kulkas Polytron 1 Pintu : Hemat Listrik dan Awet – Cocok Untuk Menyimpan Makanan & Sayuran di Rumah

1. Pintu Tempered Glass

Tidak semua produk lemari es Polytron menggunakan pintu kaca tempered, namun beberapa lemari es high-end terbaru Polytron mulai menampilkan kaca tempered dalam desainnya. Contoh produk kulkas Polytron yang menggunakan pintu kaca tempered adalah Polytron Belleza. Pintu kaca tempered lima kali lebih kuat dari pintu biasa. Tidak hanya kuat, desain pintu kulkas Polytron juga sangat memukau dengan warna-warna yang indah dan motif bunga yang menarik.

2. 4D Quick Freezing

4D Quick Freeze merupakan fungsi pendinginan yang datang dari empat arah, terutama dari kompartemen freezer. Keempat arah tersebut adalah dari atas baki, dari bawah baki, dari sisi kiri baki, dan dari sisi kanan baki.Pada sebagian besar lemari es pesaing, freezer hanya mendingin pada tiga sisi, yakni sisi atas, bawah, dan satu sisi.

Proses pendinginan mengelilingi dasar dari keempat arah, sehingga pembuatan es menjadi 35% lebih cepat. Bisa dikatakan semua produk Kulkas Polytron terbaru ini telah menggunakan teknologi 4D Fast Freezing, baik pada lemari es 1 pintu yang ruang freezernya menyatu dengan lemari es, maupun pada lemari es 2 pintu yang ruang freezernya terpisah.

3. Menggunakan Lampu LED

Lampu LED kini sudah banyak menggantikan lampu neon, tak terkecuali lampu pijar (bohlam). Lampu LED memiliki banyak keunggulan yaitu lebih terang, hemat energi, dan bebas merkuri. Di bandingkan lampu neon, lampu LED dapat menghemat listrik hingga 40% pada tingkat kecerahan yang sama. Kemudian Di bandingkan dengan bola lampu, penghematannya bisa mencapai 90%.

Benar, lampu ini tidak selalu menyala, hanya saat pintu lemari es terbuka, namun jika menumpuk tentunya juga ada penghematan yang signifikan. Penggantian lampu LED ini terbilang mudah di temukan, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika suatu saat lampu LED pada kulkas yang Anda gunakan rusak.

Itulah beberapa fitur unggulan kulkas polytron.

0 Komentar