Cowok Wajib Tahu! Ini Dia Rekomendasi Masker Wajah Khusus Pria : Bikin Muka Glowing

masker wajah khusus pria
rekomendasi masker wajah khusus pria/bukalapak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi para cowok menjaga wajah itu sangat penting. Nah, berikut ini ada rekomendasi masker wajah khusus pria. Penasaran?

1. Garnier Pure Active Matcha Onsen Clay Mask,

Jika Anda mencari perasaan rileks, masker wajah ini patut dicoba. Efek pemanasan ONSEN pada produk ini dapat memberikan kehangatan yang menenangkan kulit dan membuat Anda merasakan mood berbeda saat menggunakannya. Efek hangat yang tercipta dari Garnier Pure Active Matcha Onsen Clay Mask juga dapat membuka pori-pori dan efektif menghilangkan kotoran di wajah.

Produk yang mengandung asam salisilat sangat membantu melawan jerawat dan flek hitam. Selain itu, kandungan ekstrak matcha pada masker wajah ini mampu melawan radikal bebas dan mendetoksifikasi kulit Anda. Hasilnya, kulit wajah menjadi lebih bersih dan segar.

Baca Juga:Dont Worry! Ini Dia Rekomendasi Obat Jerawat Untuk Pria Yang AmanWanginya Awet dan Bikin Orang Terpana – Ini Dia Rekomendasi Parfum Aroma Manis

2. Vienna Men Whitening Face Mask

Vienna Men mengandung ekstrak akar licorice yang efektif mencerahkan wajah pria. Hebatnya, efek mencerahkan dari Masker Wajah Pemutih Pria Vienna sudah terlihat sejak pertama kali di gunakan, sehingga masker ini cocok untuk Anda yang memiliki wajah kusam. Cocok banget di pakai saat bulan puasa, agar tampilan tetap terasa segar sepanjang waktu.

Masker yang bisa di cuci ini juga mengandung ekstrak kapas yang merupakan pelembab kulit yang baik. Selain itu, kandungan ini juga merupakan anti penuaan alami yang mampu mencegah dan mengurangi munculnya komedo dan garis penuaan dini pada wajah.

3. Freeman Pore Cleansing Volcanic Ash Peel Off Gel Mask For Men

Merupakan salah satu brand masker ternama Amerika dengan produk khusus untuk kulit pria. Freeman Pore Cleansing Volcanic Ash Peel Off Gel Mask for Men di buat dengan bahan utama Volcanic Ash dan Charcoal yang efektif membersihkan pori-pori secara menyeluruh dan mengecilkannya. Selain itu, kedua kandungan tersebut mampu mencegah munculnya jerawat di wajah pria. Formula masker wajah ini diklaim tidak membuat kulit kering setelah di gunakan.

Nah, itulah rekomendasi masker wajah khusus pria.

0 Komentar