Pedagang Pasar Karangsari Keluhkan Jalan Rusak

0 Komentar

Pedagang Pasar Karangsari Kabupaten Cirebon, mengeluhkan kondisi jalan rusak yang dianggap menjadi salah satu penyebab pasar sepi. 

Pedagang Pasar Karangsari Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, mengeluhkan rusaknya akses jalan menuju pasar yang mengganggu aksesibilitas masyarakat. Kerusakan jalan juga dianggap menjadi salah satu penyebab pasar sepi dari kunjungan pembeli.

Pasar Karangsari yang dianggap berada di lokasi strategis karena tepat ditengah pemukiman masyarakat ini, berpotensi besar untuk menumbuhkembangkan perekonomian masyarakat. Namun, kerusakan jalan atau akses menuju pasar dituding membuat pembeli justru enggan untuk berbelanja ke Pasar Karangsari ini.

Baca Juga:Keren, Pedagang Sewa Lahan Bangun Pasar KarangsariĀ Harga Beras Naik, 2 SKPD Bersiap Kendalikan Inflasi

Pedagang Pasar Karangsari mendesak Pemerintah Kabupaten Cirebon, untuk segera memperbaiki jalan agar kondisi pasar menjadi lebih nyaman bagi pembeli.

Sementara, jalan rusak yang tak kunjung tersentuh perbaikan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon ini, memberikan dampak signifikan bagi aksesibilitas perekonomian masyarakat. Terlebih titik jalan rusak tepat berada di gerbang utama Pasar Karangsari Weru.

Pedagang berharap Pemerintah Kabupaten Cirebon bisa segera merealisasikan perbaikan pasar, agar masyarakat bisa lebih nyaman ketika ingin berbelanja

0 Komentar