Konser Musik Kolaborasi Purwa Caraka Musik Studio Cirebon

0 Komentar

Studio musik Purwa Caraka Cirebon, menggelar konser tahunan, atau annual concert, dengan tema musik kolaborasi di tahun 2024. Ada sekitar 80 siswa lebih yang menampilkan bakat seninya, baik olah vokal, musik solo, dan kolaborasi.

Perkembangan musik di tanah air, masih menjadi daya tarik dan di minati semua kalangan. Bahkan tidak sedikit orang tua yang menyekolahkan, anak anaknya untuk mendalami music.

Di tahun 2024, studio musik Purwa Caraka Cirebon, menggelar konser tahunan. Dengan tema musik kolaborasi, di atrium CSB Mall, Selasa sore.

Baca Juga:Aktivis 98 Gelar Diskusi DemokrasiUsulan Makro Wilayah Kesenden Disampaikan Ke Bapelitbangda

Sekolah musik menjadi hal penting bagi anak anak dalam mengembangkan bakat seni, dan menambah relasi teman. Selain itu anak akan lebih percaya diri, karena dalam edukasi musik, diajarkan untuk menjalin kekompakan, dan berani tampil.

Salah satu peserta, Andi Muhamad ikut tampil yang berkolaborasi vokal dengan temannya, membawakan lagu Sherina, berjudul nostalgia bersama.

Dalam konser musik ini, Purwa Caraka turut menampilkan permainan solo keyboard aransemen beberapa lagu, seperti warung pojok dan beberapa lagu lain, dengan luar biasa

0 Komentar