Ngemil Asyik Dengan Otak-Otak Cripsy

0 Komentar

Aneka jajanan yang mengugah selera banyak kita jumpai, salah satu yang menarik yang harus dicoba yaitu otak-otak crispy. Pemirsa bisa menemukan jajanan tersebut di Jalan Pekalangan Kota Cirebon. Rasanya kenyal garing dan semakin nikmat dengan tambahan berbagai macam bumbu seperti keju dan BBQ. Berikut liputan selengkapnya.

Berburu makanan ringan yang dapat dijadikan hidangan untuk santai anda. Rekomendasi tepat yang harus dicoba yaitu otak-otak crispy buatan Mas Hadifz.

Otak-otak crispy yang bisa ditemui di Jalan Pekalangan, depan toko perlengkapan bayi dan anak ini berbeda dengan otak-otak yang biasa pemirsa jumpai, karena tampilannya lebih menggoda, berwarna golden brown, digoreng kering dengan minyak panas.

Baca Juga:Agak Lain, Caleg Partai Gelora Tawarkan Solusi dan Program untuk Kemajuan KotaPengawasan Jangan Sampai Lengah Jelang Pemilu 2024

Untuk menikmatinya lebih mantap jika dalam keadaan hangat namun butuh waktu sekitar 10 menit jika ingin menikmati otak-otak crispy yang super renyah ini. Untuk menghasilkan otak-otak crispy ini penjual menambahkan adonan tepung terigu cair yang sudah diberi bumbu penyedap dan bumbu bawang putih yang sudah dihaluskan. Dicampurkan kedalam penggorengan sebanyak 4x dan hasilnya otak-otak ini rasanya gurih, kenyal dan kriuk.

Jadi tidak heran pembelinya selalu ramai, dalam 1 hari bisa mengabiskan 500 pcs otak-otak dengan kualitas pilihan ini.

Pemirsa bisa memilih aneka bumbu yang disediakan untuk menambah sensasi nikmat dalam menyantap otak-otak crispy ini, ada bumbu keju, BBQ, asin dan balado.

Harga dari otak-otak cripsy ini sangat terjangkau, 5 ribu rupiah sudah mendapatkan 4 pcs dan untuk pemirsa yang penyuka kentang goreng juga bisa mencoba kentang goreng cripsy disini.

Pemirsa yang mau coba bisa datang dari jam 10 pagi sampai sore ya. Di Jalan Pekalangan Kota Cirebon

0 Komentar