Agak Lain, Caleg Partai Gelora Tawarkan Solusi dan Program untuk Kemajuan Kota

caleg partai gelora
Spanduk Caleg Partai Gelora di beberapa ruas jalan Koa Cirebon
0 Komentar

CIREBON – Lewat para Calon Legislatif (Caleg) Partai Gelora Kota Cirebon menawarkan sejumlah solusi dan program yang menjadi inti dari persoalan pembangunan untuk kemajuan Kota Cirebon mendatang. Sedikitnya, Partai Gelora memiliki sembilan program unggulan diantaranya program pembangunan mengacu pada usulan RT dan RW, alokasi anggaran dan bantuan rutin kepada RT/RW, Mobil layanan warga setiap RW, perbaikan jalan dan saluran pembuangan air, penghijauan kota dan penyediaan sarana pembuangan dan pengangkutan sampah. Selain itu perbaikan rumah tidak layak huni, bantuan rumah ibadah majelis taklim dan PAUD, tunjangan imam masjid/musholah, khotib, marbot dan guru mengaji, serta program berantas buta huruf Alquran.

Hal itu seperti diungkapkan Ketua DPD Partai Gelora Kota Cirebon, Roma Sanjaya., ME lewat rencana aksi yang dirancang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan kota. Sebagai bukti konkret tawaran solusi atas persoalan yang ada di Kota Cirebon saat ini.

“Partai Gelora hadir dengan komitmen kuat untuk memberikan kontribusi nyata bagi Kota Cirebon. Kami memiliki sejumlah solusi dan program yang dirancang berdasarkan pemahaman mendalam terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat,” ujar Roma Sanjaya.

Baca Juga:Pengawasan Jangan Sampai Lengah Jelang Pemilu 2024BBWSCC Akan Menormalisasi Sungai Cikenanga

Roma juga menyoroti beberapa poin kunci, diantaranya layanan sosial, kesehatan, infrastruktur dan pembangunan berbasis RT/RW . “Kami memiliki program yang akan menjawab persoalan yang dihadapi di Kota Cirebon yang hingga saat ini belum bisa dilakukan oleh para wakil rakyat dari partai lain yang duduk di perlemen untuk masyarakat,” tambahnya.

Roma Sanjaya juga menekankan perlunya inovasi dalam pengelolaan infrastruktur kota. “Kami berkomitmen untuk mengembangkan infrastruktur yang efisien dan berkualitas guna mendukung mobilitas masyarakat dan pertumbuhan ekonomi. Selain itu, kami akan mendorong keberlanjutan lingkungan dalam setiap proyek infrastruktur yang berbasis kebutuhan RT dan RW,” ungkapnya.

Selain sektor pokok tersebut, Roma Sanjaya juga membahas isu-isu sosial seperti pemberdayaan perempuan dan anak, penanggulangan kemiskinan, dan pendidikan. “Partai Gelora memandang pentingnya menjawab isu-isu sosial dengan solusi yang holistik. Kami akan terlibat aktif dalam upaya membangun masyarakat yang inklusif dan berkelanjutan,” tegasnya.

Ketua DPD Partai Gelora berharap, masyarakat Kota Cirebon dapat merespons positif tawaran solusi dan program yang disampaikan Partai Gelora. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Cirebon yang lebih baik. Dengan dukungan dan partisipasi aktif semua pihak, kita dapat menciptakan perubahan positif yang dirasakan oleh seluruh warga kota,” pungkasnya. (**)

0 Komentar