Ridwan Kamil Bersama Relawan BARKA 08 Siap Menangkan Pasangan Capres Prabowo-Gibran di Cirebon

Foto: HS/ dok.ist
0 Komentar

RCTVCIREBON.TV – Komunitas Relawan BARKA 08 mendeklarasikan dukungannya terhadap Capres Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran.

Hadir secara langsung ke Cirebon, Gubernur Jabar Periode 2018-2023, Ridwan Kamil yang di sambut antusias oleh ribuan masyarakat yang sudah memadati kawasan Islamic Center Kabupaten Cirebon, Sabtu(3/2/2024).

Kang Emil mengungkapkan, Deklarasi dari masyarakat Ciayumajakuning merupakan bukti bahwa dukungan kepada Paslon 02 Prabowo-Gibran sangat masif di lakukan.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Pisces: Sabtu 3 Februari 2024, Jangan Buang Waktu Anda untuk Hal SepelePanwascam Pekalipan Kerahkan 94 PTPS untuk Pengawasan Logistik Pemilu 2024

Hal itu di buktikan dengan ribuan relawan yang menghadiri deklarasideklarasi dan hasil survei pasangan Capres Prabowo-Gibran unggul.

“ini per hari ini memang hasil surveinya sudah banyak dan memenangkan pasangan 02. Terdiri dari kelompok masyarakat yang hadir ribuan ini adalah dari komunitas BARKA 08, yaitu komunitas relawan saya waktu Pilgub dan relawan Gibran saat ini” ungkapnya saat di temui.

Dirinya mencontohkan sektor ekonomi meningkat pesat terlebih dengan adanya akses tol Cipali, tol Cisumundawu, rebana metropolitan yang nantinya akan ada 13 kota industri.

Dengan ekosistem yang ada ini, pihaknya meyakini bahwa capres yang di dukungnya itu mampu memaksimalkan potensi yang ada. Terlebih kawasan tersebut akan menghasilkan 13 juta lapangan pekerjaan.

Hal itulah yang nanti akan ia sampaikan langsung kepada Calon Presiden Prabowo Subianto menjelang Debat terakhir besok, Minggu (04/02/2024) *red.

“Saya nanti hasil deklarasi sudah saya terima, akan saya sampaikan ke pa Prabowo untuk dukungan Ciayumajakuning makin Masif” tambahnya.

Kehadiran Ridwan Kamil bersama sejumlah tokoh kader partai politik koalisi Pasangan Capres Prabowo-Gibran optimistis, di Cirebon akan mendapatkan perolehan suara yang maksimal untuk Prabowo-Gibran. (Hs)***

0 Komentar