Spot Foto Ciamik di Semarang, Gas Kuy ke Sini

Spot Foto Ciamik di Semarang, Gas Kuy ke Sini
spot foto semarang brown canyon (Instagram bimosigit)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Spot foto menarik memang menjadi hal yang paling di serbu untuk beberapa orang jika mengunjungi berbagai daerah, termasuk jika berkunjung ke Semarang.

Cari spot foto di Semarang? Kuy ke sini aja buat dapatin spot yang ciamik dan menarik buat menghiasi Instagram-mu.

Ada apa saja ya? Berikut ini daftar spot fotonya.

Spot Foto Semarang

Brown Canyon

Brown Canyon merupakan tempat wisata di Semarang yang menawarkan keindahan untuk kamu yang sedang mencari spot foto menarik untuk berbagai keperluan seperti untuk prewedding.

Baca Juga:CATET! Hotel Dekat Candi Gedong Songo Semarang, Harganya Masih OkeJalan-Jalan Malam di Tempat Wisata Semarang Berikut, Jamin Asyik!

Asal-usul tempat ini yaitu berupa tempat pertambangan, penampakannya seperti tebing dan bebatuan yang menjulang serta di anggap mirip dengan Grand Canyon Amerika Serikat.

Jika penasaran ingin kesini, lokasinya ada di Rowosari, Kecamatan Tembalang. Kamu bisa menuju Klipang di sebelah timur dengan melintasi jembatan ganda yang terletak kurang lebih 2 km dari stasiun TVRI di wilayah Demak.

Masjid Agung Semarang

Sambil beribadah, juga bisa berwisata religi yang salah satunya dengan mengambil beberapa foto yang menarik di sini.

Spot foto yang bisa diambil dari Masjid Agung Semarang ini yaitu pada bangunannya yang megah dengan kubah juga menara. Ada pula lampu yang akan menyala saat malam hari.

Mau coba kesini? Masjid Agung Semarang lokasinya ada di Jalan Gajah Raya No. 128, Sambirejo, Gayamsari, Kota Semarang.

Dusun Semilir

dusun semilir (dusunsemilir.com)

Tempat wisata dengan spot foto menarik di Semarang ini, memiliki konsep artistik yang cukup menarik. Terlihat seperti bentuk stupa yang terbuat dari besi dan kaca dengan wahana dan fasilitas yang lengkap seperti wahana bermain, aneka kuliner, mini zoo, miniatur kampung Eropa, area perbelanjaan dan outbond.

Untuk yang penasaran ingin kesini, lokasinya ada di Jalan Soekarno – Hatta No. 49, Semarang.

Kota Lama

kota lama semarang (radarcirebonid/ capture diarysivika)

Baca Juga:Cari Penginapan dekat Masjid Agung Semarang Kisaran 100 ribuan? Berikut RekomendasinyaMampir Sik ke Lumpia Semarang Iki, Lur

Tempat ini merupakan tempat yang menjadi saksi bisu sejarah Indonesia pada saat masa kolonial Belanda pada lebih dari 2 abad yang lokasinya berdampingan dengan kawasan ekonomi dan Stasiun Tawang.

Tempat ini terlihat seperti bangunan khas Eropa yang sehingga cocok untuk menjadi spot foto. Bangunan bergaya Eropa ini di dalamnya terdapat ornamen, ukuran pintu, jendela besar, kaca-kaca berwarna, bentuk atap yang unik, hingga ruang bawah tanah.

Ayanaz Gedong Songo

ayanaz gedong (instagram ayanaz.gedongsongo)

Jangan lupa kesini untuk hunting foto. Pasalnya, spot foto yang menarik bisa kamu temui di sini seperti balon udara, bubble tent, spot foto di tengah kolam dan beberapa spot foto menarik lainnya dengan biaya tambahan di beberapa spot foto.

Lokasinya ada di Candi Gedong Songo, Krajan, Banyukuning, Bandungan, Semarang. ***

0 Komentar