Kapolresta Cirebon Berkunjungi Ke Polsek Pabuaran

0 Komentar

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, beserta, Kabag SDM, Kabag Log, Kasat Lantas, Kasi Propam, Kasi Dokkes, perwira dan staf Polresta Cirebon, melakukan kunjungan kerja ke Polsek Pabuaran, Senin sore. Kedatangan Kapolresta dan rombongan disambut Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, beserta anggota, di aula Polsek Pabuaran.

Rombongan disambut Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, beserta anggota, di aula Polsek Pabuaran.

Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, menyampaikan dan memaparkan profil polsek dan laporan situasi, dan menyambut baik kedatangan Kapolresta beserta rombongan.

Baca Juga:Mi Soto Dengkil KesambiSate Jamur Tiram Di Kedai DD

Dalam arahannya, Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, menggarisbawahi pentingnya netralitas Polri dalam pemilu 2024.

Kapolresta Cirebon berikan apresiasi kepada, Kapolsek dan anggota Polsek Pabuaran yang telah bekerja keras menjaga dan mengelola kondusifitas wilayahnya.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, juga memberikan arahan terkait kinerja anggota, penertiban knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis, anggota jangan berkolusi dengan miras dan narkoba, laksanakan penegakan hukum sesuai SOP dengan mengedepankan sikap jujur, amanah, tidak transaksional dan berkeadilan.

Jelang pemilu tingkatkan dan jaga sispammako sesuai SOP, agar jaga sikap netralitas anggota Polri, untuk menghindari keterlibatan dalam politik praktis.

Dalam kunjungannya juga anggota Polsek Pabuaran dilakukan pengecekan urine oleh Kasi Dokkes, dari 21 anggota hasilnya negatif

0 Komentar