Masih Gratis, Shelter PKL Sumber Justru Makin Sepi

0 Komentar

Shelter PKL Sumber kian hari semakin sepi karena ditinggal oleh para pedagang. Kondisi shelter saat ini hanya sedikit pedagang saja uang masih bertahan.

Shelter pedagang kaki lima (PKL) Sumber Kabupaten Cirebon, kian hari semakin sepi karena ditinggal oleh para pedagang. Saat ini shelter hanya diisi oleh sedikit pedagang yang masih bertahan, kendati banyak pedagang yang pergi.

Menurut salah seorang pedagang, banyak rekan-rekannya yang terpaksa keluar dari shelter karena kehabisan modal berjualan. Karena shelter PKL yang digadang-gadang bisa menjadi solusi ini justru sepi pembeli.

Baca Juga:Satresnarkoba Polresta Cirebon Sita Puluhan Botol MirasWarga Keluhkan Jalan Rusak Pabuaran-Karangwareng 

Di shelter PKL Sumber ini, setidaknya ada 40 kios yang sebenarnya sudah dimiliki oleh PKL pasca dilakukan relokasi oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon. Namun, karena ditinggal pedagang, shelter Sumber ini pun nampak tak terawat.

Sementara, kehabisan modal untuk berjualan menjadi salah satu alasan utama pedagang shelter Sumber untuk pergi. Dan memilih berjualan di tempat lain, yang dianggap lebih ramai dan menjanjikan.

Dilain sisi, penggunaan shelter PKL Sumber ini sebenarnya masih gratis dan tidak dipungut biaya. Pedagang khawatir jika penggratisan shelter sudah ditarik, kondisi shelter justru semakin sepi pedagang

0 Komentar