Jalan Rusak Akibat Aspal Terkelupas Sisakan Kerikil Berserakan

0 Komentar

Akses jalan di ruas Cipejeuh Wangkelang Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon rusak dan berkerikil. Kerusakan jalan rawan menyebabkan kecelakaan, terlebih kondisi jalan menanjak.

Akses jalan di ruas Cipejeuh Wangkelang Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon, rusak dan dipenuhi kerikil. Aspal jalan yang terkelupas ini, rawan menyebabkan kecelakaan terlebih kondisi jalan yang menanjak cukup curam. 

Belum maksimalnya upaya pemeliharaan yang dilakukan oleh pemerintah, menyebabkan kondisi jalan semakin rusak ditengah musim penghujan. Pengendara terutama roda dua pun harus meningkatkan kewaspadaan, agar tidak tergelincir akibat kerikil dan menabrak lubang jalan.

Baca Juga:Anggaran Penunjang Infrastruktur Kawasan Rebana MinimPuskesmas Panyingkiran Tetap Beri Pelayanan Saat Cuti Bersama

Sementara, jalan ini menjadi akses utama bagi masyarakat di Desa Belawa dan Wangkelang, untuk mengakses pendidikan, ekonomi, maupun Kesehatan. Kondisi kerusakan jalan ini pun dianggap mengganggu aksesibilitas masyarakat dan menghambat waktu tempuh. 

Masyarakat berharap pemerintah bisa segera melakukan upaya perbaikan jalan, karena akses ini juga merupakan jalan poros yang bisa mendukung peningkatan pariwisata. Dilain sisi, kerusakan jalan di ruas ini pun terjadi di sejumlah titik yang sudah sering dikeluhkan oleh masyarakat

0 Komentar