KPU Kota Cirebon Gelar Apel Siaga di Jalan Siliwangi

0 Komentar

Komisi Pemilihan Umum Kota Cirebon menggelar apel siaga dalam rangka persiapan pemilu serentak tahun 2024. Apel yang diikuti ratusan personel dari unsur TNI, Polri, unsur Bawaslu dan instansi terkait lainnya berlangsung di depan Balaikota Cirebon Jalan Siliwangi.

Mendekati proses pemungutan suara tanggal 14 Februari 2024, pada pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum Kota Cirebon, menggelar apel siaga. Dengan melibatkan ratusan personel, dari unsur TNI, Polri, Bawaslu, hingga instansi terkait lainnya.

Penjabat (Pj) Walikota Cirebon Agus Mulyadi berkesempatan menjadi pembina apel, yang berlangsung di Jalan Siliwangi, atau depan Balaikota Cirebon.

Baca Juga:Doa Bersama 200 Kiai dan Alumni Pesantren se-Wilayah CiayumajakuningMasa Tenang, Bawaslu Targetkan Kuningan Bersih dari APK

Apel siaga ini bertujuan untuk memastikan penyelenggaraan pemilu 2024 berlangsung secara aman, damai, dan berkualitas. Ketua KPU Kota Cirebon menjelaskan, apel ini sekaligus persiapan untuk tahapan jelang masa tenang besok, sehingga proses penertiban alat peraga kampanye akan dimulai pada Minggu dinihari.

Sementara proses pendistribusian logistik pemilu, masih terus dilakukan KPU Kota Cirebon. Dengan pemindahan dari gudang KPU ke PPK atau tingkat kecamatan

0 Komentar