Distribusi Logistik Pemilu 2024

0 Komentar

Pengawas pemilihan Kecamatan Harjamukti bersama babinsa serta babhinkamtibnas, mengawal pendistribusian dari ruang serbaguna kecamatan menuju masing-masing kelurahan Minggu siang. Dijadwalkan, pengiriman logistik menggunakan 3 coltbak, dapat selesai sebelum 12 Februari pukul 24.00 sesuai dengan arahan dari KPU.

Pengawas pemilihan Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon muali mendistribusikan logistik pemliu 2024 dari ruang sebrbaguna untuk dipindahkan ke masing-masing kelurahan Minggu siang. Logistik yang telah sampai sejak Minggu malam, mulai didistribusikan menggunakan 3 armada mobil coltbak yang akan dikawal dan dijaga oleh babinsa serta bhabinkamtibnas hingga ke tempat penyimpanan di masing-masing TPS.

Pengiriman di hari pertama, berfokus pada dapil 4 yang berada di 3 kelurahan, Harjamukti, Kecapi, dan Larangan. Penyesuaian data jumlah logistik pengiriman selalu dilakukan, saat di tempat penyimpanan logistik kecamatan hingga nanti disimpan di masing-masing perwakilan TPS untuk menghindari kekurangan jumlah atau kehilangan logistik.

Baca Juga:Panwascam Karangsembung Gelar RakorDefisit Beras Sebabkan Harga Merangkak Naik

Ketua PPK Harjamukti, Wawan Gunawan menerangkan, setelah proses pendistribusian ke kelurahan, yang kemudian akan diteruskan kembali ke masing-masing lokasi TPS, PPK akan mengawasi waktu pengiriman, untuk menghindari keterlambatan distribusi yang sudah dijadwalkan oleh KPU

Lama pengiriman logistik oleh PPK Harjamukti menuju masing-masing kelurahan akan dipastikan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan KPU Kota Cirebon, yakni akan selesai sebelum tanggal 12 Februari pukul 24.00. Sementara PPS memiliki waktu hingga 13 Februari pukul 24.00, untuk kembali mendistribusikan ke perwakilan TPS, kemudian nantinya dapat digunakan pada saat pencoblosan yakni tanggal 14 Februari mendatang.

0 Komentar