Relawan Bolone Mase Sujud Syukur Di Jalan Cipto

0 Komentar

Puluhan warga dari relawan Bolone Mase melaksanakan sujud syukur di sekitar Jalan Cipto Kota Cirebon pada Rabu malam. Mereka bersyukur karena hasil sementara perhitungan suara pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua, Prabowo – Gibran, menang.

Di suasana malam yang penuh sukacita, terutama oleh para relawan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Gibran, yaitu Bolone Mase, mereka melakukan cara berbeda dalam mensyukuri hasil sementara kemenangan perolehan suara capres cawapres nomor urut dua.

Dengan menyalakan lilin sebagai simbol penerangan harapan ke depan, para relawan ini juga sujud syukur di sekitar Jalan Cipto Kota Cirebon pada Rabu malam. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa bangga dan syukur karena harapan mereka akhirnya bisa terwujud.

Baca Juga:TPS Kampung Benda Kerep Gunakan Tinta KunyitPertama Nyoblos di Pemilu 2024

Selain sujud syukur, para relawan Bolone Mase, atau Sahabat Mas Gibran, juga membentangkan spanduk bertuliskan “Indonesia Maju Bersama Prabowo – Gibran”.

Ketua relawan Bolone Mase mengaku, syukuran ini sekaligus berharap pasangan Prabowo – Gibran menang satu putaran pada Pilpres Pemilu 2024.

Meski saat ini belum ada pengumuman secara resmi terhadap perhitungan suara capres cawapres, namun berdasarkan beberapa survei hasil hitung suara, pasangan Prabowo – Gibran unggul dengan mendapatkan suara lebih dari 50 persen.

0 Komentar