Ayam Suwir Legend Warung Nasi Paduana

0 Komentar

Untuk Anda yang bosan dengan menu makanan yang itu-itu saja namun memiliki budget yang minim, Warung Nasi Paduana adalah pilihan yang tepat. Warung ini telah berdiri selama 31 tahun dan menawarkan beragam menu variasi yang pastinya nikmat namun tetap ramah di kantong. Salah satu menu andalannya adalah Ayam Suwir yang sudah menjadi legenda di warung ini.

Ayam Suwir yang gurih manis ini selalu dibuat dadakan sehingga tetap fresh. Disajikan dengan nasi putih hangat atau Anda juga dapat memilih sajian nasi lengko khas Cirebon yang sangat menggugah selera. Rasanya yang khas telah membuat Warung Nasi Paduana memiliki banyak sekali penggemar setia.

Di warung ini, Anda akan menemukan banyak tulisan di dinding yang komunikatif. Cara pemesanan pun terbilang sangat unik dan berbeda dengan warung pada umumnya. Jika Anda bingung ingin memesan apa, Anda dapat memilih kertas yang tertulis menu variasi beserta harganya di etalase. Hal ini mempermudah pembeli dan efisien dalam mempercepat proses pembayaran.

Baca Juga:Aktivitas Penggunaan IKD Masih RendahPetani Keluhkan Kuota Pupuk Bersubsidi Berkurang

Suasana di warung ini sangat homey, sehingga membuat pembeli nyaman menikmati sajian kuliner di sini. Soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena sangat ramah di kantong. Dengan harga mulai dari delapan ribu rupiah saja, Anda dapat menikmati sajian kuliner di Warung Nasi Paduana ini.

Selain Ayam Suwir, warung ini juga menawarkan menu lainnya yang tak kalah nikmat, seperti Telor Ceplok Rendang, Ikan Cucut Rendang, Ayam Goreng Serundeng, Tempe Orek, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang tidak sabar ingin mencoba nikmatnya Ayam Suwir legendaris dari Warung Nasi Paduana, langsung saja datang ke lokasinya yang berada di Jalan Kandang Perahu No 7, Kota Cirebon. Warung ini buka setiap hari mulai pukul delapan pagi hingga delapan malam. Yuk, buruan cobain dan jangan sampai kehabisan!

0 Komentar