Jalan Karangwareng Karangsembung Rusak Berat

0 Komentar

Kerusakan pada jalan utama Karangwareng-Karangsembung di Kabupaten Cirebon menjadi keluhan masyarakat, terutama di Desa Karangwareng, Kabupaten Cirebon. Masyarakat mengeluh bahwa kerusakan itu menghambat perjalanan mereka dan membahayakan pengguna jalan yang melintas karena adanya lubang yang menganga.

Kondisi jalan utama Karangwareng-Karangsembung, tepatnya di Desa Karangwareng, Kabupaten Cirebon, pada Minggu pagi sangat memprihatinkan. Kerusakan parah terlihat di beberapa titik jalan kurang lebih sepanjang 1 kilometer, ditambah lagi dengan hujan yang membuat jalanan semakin rusak.

Salah seorang warga mengatakan bahwa jalan ini sudah rusak selama satu tahun dan semakin parah. Padahal, beberapa ruas jalan lainnya sudah diperbaiki bertahun-tahun yang lalu bahkan sudah dibeton. Namun, ruas Karangwareng-Karangsembung tidak tersentuh perbaikan. Kerusakan jalan ini tentu mengganggu aktivitas masyarakat yang harus menempuh waktu lebih lama karena harus berjalan lambat saat melintas. Tidak hanya itu, kerusakan jalan ini juga sangat rawan menyebabkan kecelakaan karena adanya lubang besar yang menganga, terutama bagi kendaraan roda dua.

Baca Juga:Jelang Rapat Pleno Hasil PemiluTim Dokkes Polresta Rutin Periksa Kesehatan

Masyarakat mendesak agar pemerintah dan instansi terkait segera melakukan perbaikan. Minimal, dilakukan tindakan tambal darurat untuk meminimalkan korban kecelakaan akibat terperosok atau menghindari jalan rusak.

0 Komentar