Upacara Hari Kesadaran Nasional

0 Komentar

Wakapolresta Cirebon, AKBP Dedy Darmawansyah, memimpin pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Mapolresta Cirebon pada hari Senin pagi. Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Pejabat Utama hingga seluruh personel Polresta Cirebon.

Upacara tersebut merupakan salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian kepada masyarakat dalam rangka mendorong kedisiplinan dan profesionalisme anggota Polri, khususnya yang bertugas di Polresta Cirebon.

Hari Kesadaran Nasional diperingati setiap tanggal 17 setiap bulannya, sekaligus sebagai momen untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah mendahului kita saat memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan tersebut diikuti oleh jajaran Pejabat Utama hingga seluruh personel Polresta Cirebon.

Baca Juga:Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Di Kecamatan KedawungHutan Kota Sumber Masih Minim Fasilitas Publik

Dalam amanatnya, Kombes Pol Sumarni melalui Wakapolresta Cirebon menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan pemungutan suara Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon. Hal ini membuat pesta demokrasi tersebut berjalan aman, lancar, dan damai.

0 Komentar