BPNT Dan PKH Kembali Disalurkan

BPNT Dan PKH Kembali Disalurkan
0 Komentar

Dalam situasi di mana harga bahan pokok mengalami lonjakan tinggi, keluarga penerima manfaat (KPM) program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan penerima Keluarga Harapan (PKH) mendapatkan bantuan sosial yang sangat berarti. Bantuan sosial yang diterima para KPM ini tentu sangat membantu di tengah melonjaknya harga bahan pokok di pasar.

Penyaluran bantuan sosial program BPNT dan PKH di delapan desa di Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, digelar di Balai Desa Kertawinangun, Kecamatan Kedawung. Masyarakat merasa seperti mendapat rezeki yang tak terduga di tengah kenaikan kebutuhan pokok.

Menurut Sekretaris Desa Kertawinangun, Rosy, sebanyak 960 KPM dari delapan desa di Kecamatan Kedawung, yang terdiri dari penerima bantuan pangan dan PKH, menerima bantuan untuk tahap pertama di bulan Februari ini. Bantuan sosial yang disalurkan ini diberikan kepada penerima Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Baca Juga:Rapat Pleno Pemilu 2024 Kec. KesambiPersiapan Pemungutan Suara Ulang Di Kec. Kesambi

Tentu saja, bantuan sosial yang diterima para KPM ini sangat membantu di tengah melonjaknya harga bahan pokok di pasar. Rosy berharap dengan adanya bantuan ini setidaknya dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga para penerima manfaat.

Sementara itu, pemerintah berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan bantuan itu untuk dipergunakan memenuhi kebutuhan pokok serta kebutuhan sekolah bagi anak-anak penerima bantuan.

0 Komentar