Rumah Warga Rusak Tertimpa Pohon

Rumah Warga Rusak Tertimpa Pohon
0 Komentar

Sebuah pohon berusia puluhan tahun roboh menimpa rumah warga saat hujan disertai angin kencang yang terjadi Rabu sore kemarin. Beruntung, penghuni rumah yang saat kejadian berada didalam rumah, tidak sampai tertimpa reruntuhan atap dan tembok.

Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Desa Gumulung Lebak, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, Rabu sore kemarin, mengakibatkan rumah milik Holil, warga Dusun 01, Blok Balandongan, rusak lantaran tertimpa pohon randu yang roboh. Hingga Kamis pagi, petugas gabungan dari BPBD dan Tagana berusaha memotong batang pohon yang cukup besar lantaran melintang disekitar ruang tengah hingga kamar mandi.

Holil mengatakan bahwa saat kejadian hujan turun sangat deras, yang disertai angin kencang. Dirinya bersama keluarga sedang berada di dalam rumah, bahkan saat ambruk, ia hanya menyangka hanya suara petir, namun ternyata pohon randu besar sudah memporak-porandakan rumahnya.

Baca Juga:Pengajuan ASN P3K Di 2024 Masih Dalam PembahasanRumah Makan Dapur Raos Sajikan Menu Masakan Khas Sunda

Beruntung saat kejadian sang istri yang tengah menggendong anaknya yang baru berusia satu bulan tidak sampai tertimpa, sedangkan kedua anaknya yang lain tengah berada di kamar mandi tidak sampai tertimpa reruntuhan.

Sementara ambruknya pohon tersebut membuat Holil mengalami kerugian belasan juta rupiah lantaran sebagian rumahnya rusak berat. Saat ini Holil, istri, dan keempat anaknya sementara waktu mengungsi di rumah orang tuanya.

0 Komentar