Jalan Poros di Kawasan Industri Cirebon Timur Hancur

Jalan Poros di Kawasan Industri Cirebon Timur Hancur
0 Komentar

Kondisi jalan poros di kawasan Industri Cirebon Timur mengalami kerusakan parah, menyebabkan keluhan dari masyarakat karena sulitnya dilalui.

Pengendara yang melintas di ruas Babakan Ciledug harus ekstra sabar karena kondisi kerusakan jalan yang sudah parah. Tidak hanya berlubang, jalan yang sudah tidak terlapisi aspal dan beton ini bahkan kondisinya bergelombang hampir di sepanjang titik jalan.

Padahal, menurut masyarakat setempat, ruas ini sangat penting untuk mendorong peningkatan ekonomi karena lokasinya yang berada tepat di kawasan Industri Timur Cirebon. Namun, sejak tiga tahun terakhir jalan justru tidak tersentuh perbaikan, yang akhirnya menyebabkan kondisi kerusakan semakin parah.

Baca Juga:Rumah Warga Rusak Tertimpa PohonPohon Randu Ambruk Timpa Rumah Warga

Menurut tokoh masyarakat Timur Kabupaten Cirebon, jalan ini merupakan akses utama bagi masyarakat, mulai dari petani, pedagang hingga pegawai. Dan di jam sibuk, mobilisasi pengendara bahkan sangat tinggi, namun harus terganggu akibat kondisi jalan yang hancur parah.

Sementara itu, jalan yang didominasi kubangan besar ini tidak jarang menyebabkan kecelakaan yang merugikan masyarakat. Terlebih saat malam hari karena kondisi jalan juga minim lampu penerangan. Dan mirisnya, ruas yang menghubungkan dua kecamatan ini merupakan tulang punggung ekonomi masyarakat terutama kawasan industri dan pertanian.

Masyarakat berharap Pemerintah Kabupaten Cirebon bisa segera mengalokasikan anggaran untuk merealisasikan perbaikan jalan yang sudah bertahun-tahun terkesan dibiarkan tanpa perhatian dari pemerintah.

0 Komentar