Low Budget Banget : Ini Dia Rekomendasi Hp Samsung Gaming Harga 1-2 Jutaan

Samsung Gaming Harga 1-2 Jutaan
Samsung Gaming Harga 1-2 Jutaan / Youtube : Pizza Gadget
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu mempunyai budget yang minim dan suka main game. Ini dia Rekomendasi Hp Samsung Gaming Harga 1-2 Jutaan.

1. Samsung Galaxy A14

Samsung Galaxy A14 yang diluncurkan di Indonesia dengan harga 2 jutaan membawa beberapa keunggulan di kelasnya, salah satunya adalah layar besar berukuran 6,6 inci.Selain layar paling besar, Samsung Galaxy A14 juga menawarkan kamera utama 50 MP, fungsi NFC yang kini cukup penting, dan baterai tahan lama di mana saja untuk penggunaan sehari-hari. Dari segi desain, Samsung Galaxy A14 memiliki 3 pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai selera, yakni. hitam, perak dan merah tua.

Kamera utama di panel belakang didukung 2 kamera beresolusi 5 MP dan 2 MP. Lalu ada kamera selfie 13 megapiksel di bagian depan.Data daya tahan baterainya tahan lama karena Samsung Galaxy A14 dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh. Mengingat harga yang ditawarkan, ponsel Samsung ini pasti bisa dibanderol dengan harga murah..

Baca Juga:Lagi Cari Laptop? Ini Dia 3 Rekomendasi Laptop MSI Terbaru dan BerkualitasSuka Belanja Online ? Ini Dia Tips Aman Beli HP di Toko Online – Anti Tipu dan Menyesal

2. Samsung Galaxy A04

Samsung Galaxy A04 dibekali kamera utama 50 MP yang didukung kamera sekunder 2 MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 5 megapiksel. Dari sisi visual, Samsung Galaxy A04 dibekali layar besar berukuran 6,5 inci yang mampu menampilkan resolusi HD+. Bagi pengguna yang gemar menonton konten video, kualitasnya sudah lebih dari cukup.

Handphone Samsung sejutaan ini ditenagai prosesor octa-core. Sementara untuk RAM, tersedia pilihan RAM 3GB atau 4GB yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 64 GB dan bisa diperluas hingga 1 TB.Maka ketangguhan Samsung Galaxy A04 bisa Anda percaya karena dibekali baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh. Baterainya mendukung teknologi pengisian cepat dengan daya pengisian 15 W..

3. Samsung Galaxy A14 5G

Seri Samsung Galaxy A14 versi 5G menawarkan spesifikasi yang cukup bagus dan dibanderol dengan harga 2 jutaan. Selain itu, Anda juga bisa menikmati koneksi internet kencang dengan dukungan jaringan 5G.Samsung Galaxy A14 5G memiliki pengaturan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera depth 2MP, dan kamera 2MP. . . kamera makro megapiksel. . Sementara itu, terdapat kamera selfie 13 megapiksel di bagian depan.

Dari segi performa, Samsung Galaxy A14 5G ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 700 yang didukung RAM 6GB. Kapasitas penyimpanan internal yang ditawarkan sebesar 128GB.Dari segi daya tahan baterai, HP Samsung ini sangat bisa diandalkan karena dibekali baterai besar berkapasitas 5000mAh yang mendukung teknologi fast charging 15W. Secara keseluruhan, ponsel ini sepadan dengan harganya yang sebanding dengan fitur-fiturnya..  

  

  

0 Komentar