Simak Kelebihan Tecno Spark 20 Pro – Desain trendi dan Sertifikasi Tahan Cipratan Air IP53

Tecno Spark 20 Pro
Kelebihan Tecno Spark 20 Pro/Youtube : DHIARCOM
0 Komentar

RADARCIRENON.TV – Pada artikel kali ini akan dibahas tentang beberapa kelebihan Tecno Spark 20 Pro. Penasaran bukan? Simak!

Spesifikasi Tecno Spark 20 pro

Layar    IPS LCD 6.78 inciChipset    MediaTek Helio G99RAM    12 GBMemori Internal    256 GBKamera    108 MP (wide)MP (AI)Baterai    Li-Po 5000 mAh

Apa saja kelebihannya?

1. Dibekali Kamera Utama 108 MP

Salah satu kelebihan Tecno Spark 20 Pro adalah kamera utamanya yang beresolusi 108MP (f/1.75). Ini merupakan peningkatan besar dibandingkan generasi sebelumnya yakni Tecno Spark 10 Pro yang hanya memiliki 50MP. Tak hanya resolusinya yang tidak tinggi, Tecno juga sudah menjamin fungsinya sendiri.

Baca Juga:Rekomendasi HP realme RAM 12 GB – Main Game Oke, Editing Oke, Fotografi OkeFiturnya Kaya Semakin Menggoda – Inilah Review Huawei Watch GT 4

Kamera utamanya memiliki sensor berukuran besar 1/1,67 inci dengan aperture yang mampu beradaptasi di segala kondisi pencahayaan. Baik itu cahaya terang, terang atau bahkan redup, ia dapat mengatasinya dengan baik. Kamera utama mampu memotret objek dekat atau jauh dan bahkan dapat melakukan zoom digital hingga 10x.Algoritme HDR menjaga detail dan ketajaman saat memotret dalam mode apa pun. Fitur ini cocok untuk semua jenis pemotretan dan didukung autofokus PDAF.

2. Desain yang Trendi dan Sertifikasi Tahan Cipratan Air IP53

Tecno Spark 20 Pro tersedia dalam warna Moonlit Black, Frosty Ivory, dan Sunset Blush. Ketiga warna tersebut bisa dikatakan mampu menghadirkan warna-warna yang menarik. Apalagi di harga Rp 2 jutaan, warna tampilannya cukup trendy dan keren.

Bukan desainnya yang menarik, tapi ketahanannya. Tecno Spark 20 Pro hadir dengan sertifikasi IP53. Sertifikasi ini membuatnya tahan terhadap debu dan cipratan air ringan. Meski bukan sertifikasi tahan air terbaik, namun tetap merupakan peningkatan karena belum ada pada generasi sebelumnya.

3. Tawarkan Helio G99 dengan RAM 12 GB di harga Rp2 jutaan

Dari segi performa, Tecno Spark 20 Pro merupakan salah satu ponsel terjangkau Tecno yang cukup bertenaga. Hal ini berkat penggunaan chipset terdepan di kelasnya yakni MediaTek Helio G99. Selain menjadi chipset terkuat di kelasnya untuk jaringan 4G. Sektor ini juga mengalami peningkatan dibandingkan seri sebelumnya.

Meski chipset ini hadir mulai tahun 2021, namun performanya tidak perlu diragukan lagi. Helio G99 memiliki kapasitas produksi 6nm, menjadikannya pembangkit tenaga listrik yang baik. Sementara kinerjanya didasarkan pada delapan inti prosesor yang cukup cepat.

Bahkan, MediaTek Helio G99 disebut-sebut sebagai chipset gaming yang terjangkau lho. Banyak ponsel lain yang sudah menggunakan chipset ini ketika mencapai kelas menengah. Bahkan ada pula yang dijuluki sebagai ponsel gaming karena didesain untuk bermain game. Misalnya Tecno POVA 5, Infinix Note 30 Pro, hingga Realme 11.. 

 

0 Komentar