5 Deretan Hp Murah Xiaomi 4G LTE Bisa Membawa Kamu Berselancar ke Dunia Maya, Harga Mulai Dari 400 Ribuan

Hp murah
tokopedia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Jika kamu membutuhkan smartphone yang memiliki harga murah, maka pilihlah hp xiaomi 4G Lte yang bisa kamu pertimbangkan. Xiaomi merupakan salah satu merek terkenal asal tiongkok yang selalu menghadirkan produk-produk eletronik unggulan.

Meskipun di bandrol dengan harga yang terjangkau, namun untuk urusan kualitas masih tetap bisa di andalkan. Produk buatan Xiaomi ini memang kebanyakan menawarkan spesifikasi gahar layaknya ponsel kelas atas. Maka dari itu, tidak heran jika banyak di buru oleh para penggemarnya.

Agar bisa memudahkan kamu untuk mencari hp xiaomi murah, di sini kamu akan menemukan beberapa rekomendasi dan harga hp murah xiaomi 4g Lte.

Baca Juga:Hp Legendaris dan Mendunia, Hadir Terbaru Nokia Magic Max Cek Spek dan HarganyaPonsel Lipat Dari Samsung Z Flip 5 yang Menawarkan Fitur Canggih dan Mewah

Daftar Hp Murah Xiaomi 4G LTE

1. Xiaomi Redmi 5 Plus

Hp tipe pertam ini dari Xiaomi Redmi 5 Plus yang menyematkan chipset Snapdragon 625 dan cukup bertenaga. Baik untuk multitkasking ataupun bermain game sekelas Mobile Legends. Ukuran layarnya pun seluas 5.99 inci yang di bawanya.

Pada bagian kameranya, untuk kamera belakang beresolusi 12 MP yang memiliki fokus baik berkat dual pixel PDAF. Untuk kebutuhan sumber dayanya sebesar 4000 mAh. Tersedia juga Fingerprint di bagian belakang. Harga yang di tawarkan hp ini sekitar Rp900 ribuan.

2. Xiaomi Redmi 6A

Kemudian, Xiaomi Redmi 6A dengan memiliki layar compact berukuran 5,45 inci HD Plus, HP ini di tenagai dengan chipset Helio A22 yang handal untuk multitasking. Sementara itu, penyimpanan memori internal 16GB atau 32GB.

Tidak hanya itu saja, hp ini pun memberikan opsi upgrade via microSD hingga 256GB. Hp yang sudah mendukung penggunaan Face unlock ini di lengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kemudian, sumber dayanya juga membawa 3000 mAh. Soaln harganya sendiri di kisaran Rp800 ribuan.

3. Xiaomi Re dmi 2

Rekomendasi selanjutnya Xiaomi Redmi 2 dengan dukungan jaringan 4G LTE. Memiliki ukuran layar yang luas 4.7 beresolusi 720 x 1280. Hp ini pun di bekali pelindung Corning Gorilla Glass 2 dan di perindah dengan interface MIUI 6 dan Android KitKat.

Untuk performanya ini di tenagai kinerja chipset Snapdragon 410 yang berkombinasi dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan Adreno 306. Xiaomi Redmi 2 juga menawarkan 2 jenis varian memori, dengan 8GB memori internal dan 1GB RAM, atau 16GB memori internal dan 2GB RAM. Soal harga memang sangat terjangkau Rp400 ribuan saja.

4. Xiaomi Redmi Note 4G

Pilihan berikutnya Xiaomi Redmi Note 4G yang memiliki keunggulan pada bagian layarnya. Ukuran layar sebesar 5.5 inci beresolusi 1280 x 720. Bisa memanjakan kamu untuk bermain game atau menonton film. Hp juga dibekali chipset Snapdragon 400 yang di kombinasikan dengan prosesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7 dan GPU Adreno 305 serta RAM sebesar 1GB.

Baca Juga:Pecinta Samsung Segera Merapat! Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy m44 dengan Keunggaln Luar BiasaMenjadi Pesaing Baru Iphone! Intip Bocoran Spesifikasi dan Harga Nokia Play 2 Max

Apabila kamu suka suka foto-foto, Xiaomi sudah menghadirkan dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP yang mampu menghasilkan gambar jernih dan tajam. Pada sektor sumber dayanya juga di dukung 3100 mAh. Jika kamu ingin membelinya, siapkan hanya bujet Rp400 ribu.

5. Xiaomi Redmi 4X

Hp murah xiaomi 4g lte terakhir dari tipe Xiaomi Redmi 4X. Mendukung chipset Snapdragon 435, membuat HP yang memiliki layar 5 inci HD Plus ini cukup bertenaga. Bahkan kamu juga bisa memainkan berbagai game populer seperti, Free Fire dan Mobile Legends.

Tidak hanya itu, hp ini pun dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP yang memiliki fokus cukup baik. Untuk kamera depannya 5 MP yang tidak akan mengecewakan. Hal yang paling menarik perhatian, ialah membawa baterai besar berkapasitas 4100 mAh. Lalu, harga dari hp ini di bandrol Rp600 ribu saja.

***

 

0 Komentar