Ternyata Segini Harga Mobil Suzuki XL7, Masih Ramah di Kantong dan Enggak Bikin Boncos

Suzuki
oto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Mobil suzuki menjadi salah satu merek yang selalu menghasilkan produk mobil yang tidak main-main. Untuk harga yang di tawarkan pun tentunya beragam tergantung dengan model dan juga fitur-fitur yang tersedia.

Salah satu pilihan mobil yang masuk segmen LSUV, yaitu suzuki XL7. Mobil ini pertama kali di luncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales pada tahun 2020. Suzuki XL7 ini bersaing dengan Honda BR-V dan Mitsubishi Xpander Cross. Harga yang di tawarkan pun masih cukup terjangkau dan enggak bikin boncos.

Meskipun di banderol dengan harga yang terjangkau, tapi mobil ini tidak dengan fitur canggih yang tidak kalah jika di bandingkan dengan kompetitornya. Hal yang menariknya lagi yaitu adanya fitur smart E-mirror yang tidak di miliki oleh kompetitor. Berikut ini spesifikasi mobil suzuki XL7 dan harga.

Baca Juga:Daftar Harga Mobil Baru Murah dan Nyaman untuk Keluarga, Mulai Dari Honda Hingga ToyotaTernyata Ini Dia Spesifikasi Mobil Presiden Indonesia yang Terjamin Keamanannya

Spesifikasi Mobil Suzuki XL7

Mobil suzuki memiliki ukuran panjang 4.445 mm, lebar 1.775 mm, dan tinggi 1.700 mm. Untuk mesinnya sendiri menggunakan mesin K15B 4-silinder 1.5L. Ada teknologinya juga di lengkapi dengan mild hybrid dari SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) yang dapat menghasilkan tenaga 105 Ps dan torsi 138 Nm.

Selain itu juga suzuki ini memiliki Intergrated starter generator (ISG) untuk menghemat konsumsi BBM. Efisiensi XL7 adalah 19,01 km/liter dengan transmisi manual 5-percepatan dan 17,99 km/liter dengan transmisi otomatis 4-percepatan. Untuk bagian sistem kemudinya juga menggunakan sistem kemudi Rack & Pinion.

Di tambah lagi dengan kenyamanan berkendara kamu, yaitu suspensi depan McPherson Strut dengan Coil Spring dan suspensi belakang Torsion Beam with Coil Spring. Sementara untuk ukurannya bannya sendiri 195/60 R16. Pengereman XL7 ini di lengkapi dengan Rem Depan berjenis Ventilated Disc dan Rem Belakang berjenis Drum, leading & trailing.

Desain Interior dan Eksterior Mobil Suzuki XL7

Di bagian desain interiornya di dukung dengan sistem hiburan, yaitu  infotainment SmartPlay Studio yang memiliki layar sentuh 7.0 inci dan sudah bisa terkoneksi dengan Android Auto dan Apple CarPlay. Di banderol dengan harga terjangkau, kamu akan mendapatkan segudang fitur canggih.

Fitur yang lainnya ialah kontrol iklim otomatis, kontrol jelajah, lampu depan dan wiper otomatis, keyless entry, serta tombol start/stop. Suzuki pun menawarkan fitur keamanan seperti Smart E-Mirror, yaitu kaca spion digital yang di lengkapi dengan dua kamera untuk melihat situasi di belakang mobil dengan jelas.

Sedangkan desain eksteriornya memiliki tampilan yang elegan dengan  grill besar, desain lampu utama, lampu kabut, bumper, kap mesin, dan ornamen skid plater. Grillnya ini memiliki bentuk heksagonal dengan bilah yang membelah dan menghubungkan ke lampu utama.

Selain itu, lampu utama tersebut dan foglamp sudah menggunakan pencahayaan LED. Serta di lengkapi juga velg alloy berukuran 15 inci yang berwarna hitam, yang terkesan maskulin pada mobil LSUV ini. Tampilan garang pun di dukung dengan  roof rail di bagian atas.

Baca Juga:Segera Ganti dengan Mobil Hybird Innova Spesifikasi dan Harga Banyak yang MencariSerba Baru di Era Baru dengan Spek dan Harga Toyota Camry Terbaru, Mobil Para Pejabat

Mobil Suzuki XL7 Harga

Suzuki XL7 Zeta MT Rp256,1 JutaZeta AT Rp267,1 Juta

Suzuki XL7 Hybrid Beta MT Hybrid Rp283,9 Juta

Beta AT Hybrid Rp294,9 Juta

Alpha MT Hybrid Rp293,9 Juta

Alpha AT Hybrid Rp304,9 Juta

***

0 Komentar