Video Jelang Ramadan, PT PLN Gelar Sosialisasi

Jelang Ramadan, PT PLN Gelar Sosialisasi
0 Komentar

Jelang Ramadan 1425 Hijriyah, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Barat, bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan (DJK) dan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat, menggelar sosialisasi peraturan penertiban pemakaian tenaga listrik yang baru pada Selasa siang. Kegiatan ini sesuai dengan Peraturan Direksi (Perdir) PLN Nomor 028 Tahun 2023, dilaksanakan secara online maupun offline.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap konsumen, guna mencegah timbulnya kerugian baik bagi masyarakat, PLN, maupun negara. Selain itu, tujuannya juga agar masyarakat dapat menjalankan ibadah Ramadan dengan aman dan nyaman.

Susiana Mutia, General Manager PLN UID JABAR, menyampaikan sambutan di panggung, menyatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk memastikan keselamatan dan keamanan dalam penggunaan tenaga listrik.

Baca Juga:Tahapan Pemilu Pengawasan Pemungutan dan Perhitungan Suara Cukup KrusialReopening Toko Mas Pantes Cabang Jatibarang

Sementara itu, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Dan Satriana, mengapresiasi kegiatan sosialisasi penertiban pemakaian tenaga listrik di Jawa Barat. Ia berharap PLN akan terus menerus melakukan sosialisasi yang menyeluruh dan merata, sehingga semua konsumen di Jawa Barat dapat teredukasi dengan baik mengenai aturan dan keamanan dalam penggunaan tenaga listrik.

0 Komentar