Mediasi Kuwu Surakarta Dan Masyarakat Masih Buntu – Video

Mediasi Kuwu Surakarta Dan Masyarakat Masih Buntu
0 Komentar

Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh masyarakat Desa Surakarta, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, telah berlangsung selama tiga kali. Kurang optimalnya kinerja Kuwu dianggap menjadi pemicu dilakukannya aksi oleh masyarakat ini.

Pemerintah Kecamatan Suranenggala sudah memanggil Kuwu Surakarta dan masyarakat untuk dilakukan mediasi, sekaligus memberikan arahan kepada Kuwu Surakarta, Kuryati. Namun, dalam mediasi yang dilakukan masih belum menemui titik terang dan solusi.

Camat Suranenggala pun meminta kepada Kuwu Surakarta, Kuryati, untuk dapat merangkul semua kalangan dan memperbaiki kinerja dalam melayani masyarakat dengan baik. Camat juga mempersilahkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, namun harus menjaga kondusifitas dan menghindari konflik.

Baca Juga:Bea Cukai Cirebon Musnahkan 20 Juta Rokok & Minuman Alkohol Ilegal – VideoDisdukcapil Berikan Akta Kematian Untuk Korban Meninggal Saat Banjir – Video

Muspika Suranenggala juga sudah berupaya menengahi Kuwu dan masyarakat agar bisa menyelesaikan persoalan yang terjadi. Hal ini dilakukan agar aksi demo yang dilakukan oleh masyarakat tidak berlangsung terus menerus yang berpotensi menghambat stabilitas pemerintahan.

Meskipun masih belum menemui solusi, pemerintah Kecamatan Suranenggala akan berupaya melakukan mediasi antara Kuwu dan masyarakat dengan harapan Kuwu dapat memperbaiki kinerja dan masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang baik.

0 Komentar