Kondisi Lalu Lintas Di Kota Cirebon Padat – Video

Kondisi Lalu Lintas Di Kota Cirebon Padat
0 Komentar

Pantauan kondisi arus lalu lintas, terutama di sekitar Jalan Pasuketan-Pekiringan, Kota Cirebon, menunjukkan situasi yang cukup padat pada Sabtu siang. Menjelang Ramadan yang tinggal menghitung hari, banyak masyarakat yang mencari berbagai kebutuhan. Toko dan pusat perdagangan di sepanjang jalan tersebut terlihat cukup ramai.

Tidak sedikit kendaraan roda empat yang tidak mendapatkan tempat parkir sehingga harus berhenti dan parkir di area badan jalan. Hal ini juga berlaku untuk kendaraan roda dua, sehingga kondisi tersebut menyebabkan kemacetan lalu lintas dan sesekali terjadi penyempitan arus.

Tidak hanya di Jalan Pekiringan, arus lalu lintas di Jalan Cipto, Kota Cirebon, pada Sabtu sore juga mengalami peningkatan volume kendaraan, terutama yang menuju ke area pusat perbelanjaan dan mal yang berada di sekitar jalan tersebut.

Baca Juga:Ketua Majelis Sidang Panel MK: Gugatan Masa Jabatan KPI Dalam Rangka Pembenahan Sistem KetatanegaraanBakmi Telur Bebek Sen Sen – Video

Diperkirakan, masyarakat mencari berbagai barang kebutuhan untuk memenuhi munggahan Ramadan, mengingat banyak toko yang tutup pada Minggu.

0 Komentar