Polresta Cirebon Gelar Patroli KRYD – Video

Polresta Cirebon Gelar Patroli KRYD
0 Komentar

Jajaran Polresta Cirebon, dari Blue Light Patrol Satlantas hingga patroli Raimas Macan Kumbang 852, menggelar patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan dari Minggu malam hingga Senin dinihari.

Patroli tersebut digelar di sejumlah wilayah Kabupaten Cirebon dengan sasaran yang berbeda-beda. Mulai dari patroli Blue Light sendiri, yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Satlantas Polresta Cirebon di malam hari untuk menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, mengatakan bahwa patroli KRYD bertujuan untuk memastikan segala aktivitas dan situasi di wilayah hukum Polresta Cirebon aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya.

Baca Juga:Wabup Ayu Kunjungi Kediaman AES Korban Bully Teman Sebaya – VideoTP PKK Kab. Cirebon Tebar Bantuan Untuk Korban Banjir – Video

Dalam patroli KRYD yang dilaksanakan sebagai antisipasi gangguan kamtibmas dan penyakit masyarakat, berhasil mengamankan lima botol minuman keras jenis ciu.

Sementara patroli Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon juga berhasil menggagalkan aksi tawuran di Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, pada Senin dinihari dan mengamankan delapan pelaku yang diduga hendak tawuran. Masing-masing berinisial FR, DR, MH, RS, MF, M-E, DM, dan FM yang langsung diamankan petugas untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolresta Cirebon.

Petugas juga mengamankan barang bukti berupa satu bilah pedang dan empat bilah celurit, termasuk delapan unit handphone serta empat unit sepeda motor.

Para pelaku beserta seluruh barang bukti langsung diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolresta Cirebon.

0 Komentar