Polwan Polresta Cirebon Racik Takjil Dan Bagikan Bungkus Secara Gratis – Video

Polwan Polresta Cirebon Racik Takjil Dan Bagikan Bungkus Secara Gratis
0 Komentar

Para polwan, atau polisi wanita, yang biasanya bertugas menangani arus lalu lintas, pada bulan Ramadan ini turut meracik takjil di dapur yang telah dibangun di halaman Mapolresta Cirebon pada Rabu sore. Mereka kemudian membagikan ratusan bungkus takjil secara gratis kepada pengguna jalan di sejumlah titik di Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari Kepolisian Polresta Cirebon, yang difasilitasi oleh Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk membantu mereka mempersiapkan menu berbuka puasa tanpa harus mengeluarkan biaya pribadi.

Kasat Binmas Polresta Cirebon, AKP Nani Kusmayati, mengatakan bahwa pembagian takjil sengaja dilakukan kepada pengendara, baik tukang becak, ojek, maupun pejalan kaki, sebagai wujud kepedulian dan pendekatan diri ke masyarakat, terutama menjelang berbuka puasa.

Baca Juga:Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Awasi Penetapan Batas Desa di Kabupaten Pangandaran – VideoKomisi II Dorong Pengembangan Komoditas Ikan di UPTD Perikanan Air Payau dan Air Laut – Video

Pembagian takjil gratis ini merupakan salah satu bentuk langkah humanis Polri dalam mempererat hubungan dengan masyarakat sekaligus memberikan imbauan tertib berlalu lintas untuk keselamatan bersama. Ini menunjukkan bahwa kepolisian tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat di sekitarnya.

0 Komentar