Donny Kesuma Meninggal Dunia: Sebuah Penghormatan untuk Aktor dan Atlet yang Berbakat

Donny Kesuma
Foto/kolase
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Donny Kesuma Hudayat, lahir pada 6 Juni 1968, adalah sosok yang dikenal tidak hanya di dunia akting Indonesia tetapi juga sebagai atlet softball berprestasi. Karier aktingnya yang dimulai pada tahun 1997 telah memberinya tempat di hati para penggemar melalui berbagai peran yang telah ia mainkan.

 

Kesuma memulai debutnya di layar kaca dengan peran Anton dalam serial “Bidadari yang Terluka” dan terus berkarya dalam berbagai judul film dan serial televisi. Beberapa karyanya yang paling diingat adalah “Kawin Kontrak 3” sebagai Pak Kentos, “My Idiot Brother” sebagai Budi Setiawan, dan “Doea Tanda Cinta” sebagai Paklik Darto.

 

Namun, kabar duka datang ketika Donny Kesuma meninggal dunia pukul 19.19 WIB pada tanggal 19 Maret 2024 setelah empat hari dirawat intensif di ruang ICU karena diduga mengalami lemah jantung. Unggahan terakhirnya di media sosial mendadak diserbu ucapan duka cita dari para penggemar dan rekan-rekan sesama artis.

 

Baca Juga:Bayi yang Ditinggalkan Usai Dilahirkan Di Cimahi Akhirnya Dijemput KembaliWaduh! Kepala Bocah 5 Tahun Tersangkut di Kaleng Susu, Damkar Sigap Menyelamatkan

Kronologi kepergiannya menyentuh hati banyak orang. Setelah sempat tak sadarkan diri, jantungnya sempat dipompa, namun sayangnya, nyawa aktor berbakat ini tidak tertolong. Mantan istrinya, Yuni Indriyati, dan anak laki-lakinya, Ghassani Kesuma, membenarkan kabar duka tersebut.

 

Donny Kesuma akan selalu diingat sebagai aktor yang berdedikasi dan atlet yang menginspirasi. Karya-karyanya akan terus hidup dalam ingatan kita semua. Pileuleuyan, Donny Kesuma. Semoga karyamu terus menginspirasi generasi mendatang.***

0 Komentar